Written by 12:05 am Blog Views: [tptn_views]

4 Alasan Korporasi memilih BajuSPG.com sebagai Vendor mereka

Dalam 8 tahun pengelolaan usaha Pembuatan Baju Seragam SPG, Hotel dan Restoran kami jatuh bangun dalam menjalani usaha ini menjadikan banyak pengalaman berharga bagi kami. Dari sekian banyaknya klien yang memutuskan tetap menjadi klien tetap dan reguler pada kami, alasan alasan di bawah ini menjadikan alasan utama mereka .

1. Komunikasi yang lancar

Dengan banyaknya pilihan alat komunikasi yang ada, kemudahan pemesanan online baik melalui yang konvensional seperti telpon dan  tatap muka langsung,  bajuspg.com juga menyediakan beberapa alternatif pemesanan baik itu email bbm whatsapp yang sekaligus mempercepat dan mempermudah komunikasi antara kedua belah pihak

 

2. Pengalaman yang memberikan solusi

Dengan jumlah klien yang banyak dan berbagai backgraund usaha yang banyak tidak bersentuhan langsung dengan dunia fashion maupun pemilihan bahan ataupun konsep desain fashion, menyerkahkannya pada ahlinya menjadikan alternatif yang terbaik.

3.  Kemampuan menjaga dateline dan menjaga waktu .

Seringkali waktu event yang sangat mepet,tempat yang terpencil membuat vendor yang dapat mengerjakannya dengan baik sangat amat terbatas, hal ini menjadikan pemikiran klien untuk menyerahkan kepada ahlinya.

4.Kompensasi ke3haldiatas yang murah.

Pengelolaan tingkat stress menjelang dateline atau event menjadikan hal yang krusial,dalam hal  ini kita tidak berbicara biaya standar hanya produksi saja, waktu dan delivery time serta kesadaran harus memuaskan keinginan klien menjadi standar kami. Hal tersebut kami sediakan dengan harga yang sangat kompetitif dan sesuai kebutuhan.

 

Close