Written by 2:42 pm Blog Views: [tptn_views]

4 Tips pemilihan design baju SPG

 

 

Dalam pemilihan design baju spg dan seragam tim penjual beberapa hal mungkin diperlukan agar para wanita ini lebih bisa “menjual”.  Sales promotion girl merupakan lini terdepan dalam penjualan produk terutama yang sifatnya produk retail, sehingga mulai dari design, pemilihan bahan serta pemakaian aksesoris yang tepat menjadi krusial ketika akan mendesain dan merancang seragam spg ini.

Wajah yang cantik dan sikap yang menarik adalah salah satu hal penting dalam pemilihan lini SPG kita. Kedua adalah design yang  bagus dan Ketiga adalah pemilihan eksekutor produksi pembuatan yang tepat. Dalam artikel kali ini, bajuspg.com akan memberikan beberapa tips dalam mendesain dan menempatkan aksesoris yang tepat terutama bagi SPG retail yang mempunyai kewajiban menjual dan bukan hanya sering disebut oleh rekanan Event Organizer kita “pemanis buatan”.

1. Fungsi

 


Untuk produk yang sifatnya produk massal dan mengharuskan SPG melakukan berbagai aktifitas, berjalan, jongkok, membawa produk. Baju yang fungsional adalah pilihan yang tepat. Celana panjang dengan atasan blazer adalah salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan

2. Warna


SPG kita adalah lini terdepan perusahaan kita, pemilihan warna sebaiknya menggunakan warna warna corporate kita atau warna warna yang sifatnya bersahabat dengan warna korporasi kita. Lumayan kan sebagai sarana promosi tambahan. Setidaknya mata konsumen sudah terbiasa dengan warna korporasi kita terutama dari warna baju spg spg kita.

3. Bahan


Warna bahan satin akan memberikan efek stand out , sedangkan bahan katun memberikan rasa kenyamanan yang lebih bagi SPG kita. Pilihlah bahan yang nyaman, terutama bagi SPG yang diharuskan bekerja dalam waktu yang panjang.

4. Aksesoris
Penentuan aksesoris bisa sebagai pemanis, aksen dan menambah detail ataupun bisa menjadi objek perhatian konsumen. Hal ini sebaiknya didiskusikan dengan klien korporasi kita  dan bisa didapat ide yang menarik dari brainstorming dengan klien

Close