Written by 12:42 am Blog, Lokasi • One Comment Views: [tptn_views]

5 Seragam Hotel Berbintang Yang Harus Di Desain Dengan Baik

5 Seragam Hotel Berbintang Yang Harus Di Desain Dengan Baik – Sebelum berpikir untuk melakukan perjalanan jauh atau memutuskan untuk memanfaatkan waktu berlibur pastinya tiap orang memikirkan dimana kita akan menginap, Ya! Salah satu opsi menginap yang baik adalah untuk menginap di salah satu Hotel di wilayah tempat tujuan kita nantinya. Tentu saja dari sisi manajemen menghadirkan pengalaman menginap yang baik dan berkesan pastinya jadi salah satu fokus harian yang tentu saja nantinya menambah pengunjung. Menghadirkan desain Seragam Hotel yang tidak hanya bagus dilihat , nyaman digunakan serta menanamkan image hotel secara keseluruhan adalah tugas dari Jasa Pembuatan Seragam Hotel yang kami lakukan.

Beberapa bagian yang sangat penting memiliki desain kerja yang baik antara lain :

1. Seragam Door Man.

Seragam Door Man Eropa

Seragam Door Man Hotel Ala Eropa

Waktu kecil tentu saja kita pernah menikmati film Home A

lone, film yang dibintangi artor kecil Macaulay Culkin ini sangat berkesan bagi saya terutama membuat saya berimajinasi bisa menginap di Hotel Mewah dan Berbintang di NewYork . dan salah satu yang terbentuk sebagai pemegang image hotel yang utama adalah seorang Door Man.

Desain yang lazim untuk seragam seorang Door Man sebuah hotel mewah tentu saja pastinya adalah sebuah tuxedo dengan ekor yang panjang, desain ini lazim digunakan di hotel hotel eropa mulai dari tahun 1960 an. Namun dengan penyesuain dengan kondisi iklim Indonesia yang panas, bisa saja berubah dengan sesuatu yang lebih cozy  dan nyaman bagi mereka, terutama karena tempat berdiri dari seorang door man berada paling depan.

2. Seragam Resepsionis Hotel.

Seragam Resepsionis Hotel Bogor

Seragam Hotel Aston Bogor

 

Resepsionis adalah mungkin orang ketiga setelah seorang Bell Boy yang anda temui ketika memasuki area tamu hotel. Walaupun demikian, fungsinya yang secara intensif berkomunikasi dengan tamu membuatnya menjadi sangat penting, Pada posisi ini tentu saja dengan blazer untuk wanita dan jas adalah sesuatu yang umum digunakan, namun karena kembali lagi , iklim indonesia yang panas dan tropis pemanfaatan bahan dan model berbeda dari kelaziman itu tentu saja bisa digunakan. Pilihan beragam dari bahan Policotton membuat kami sebagai desainer mempunyai banyak pilihan kombinasi dan pilihan model.

3. Seragam Bell Boy

Seragam Bell Boy Hotel Aston Bogor

Bell boy adalah salah satu bagian dari hotel yang mungkin langkahnya paling panjang, pergerakan seorang Bell Boy membuatnya pilihan bahan yang tidak panas, nyaman saat bergerak dan terpenting juga, tidak bau adalah pilihan yang logis. AKtifitas angkat angkat barang, memindahkan koper hingga membawanya ke kamar pastinya adalah pekerjaan yang banyak memerlukan tenaga dan membuatnya berkeringat.

4 Seragam Sales Reprensentative.

Sales Representative Hotel adalah tulang punggung menghadirkan tamu korporat

Hotel yang baik dan berbintang tentunya tidak hanya menunggu akan datangnya tamu harian, Hotel yang besar memerlukan tamu yang lebih banyak baik untuk kebutuhan seminar, gathering atau pesta pesta, Disinilah pentingnya memiliki Sales Representative yang sifatnya lebih menjemput bola, menawarkan kebutuhan kamar dan training baik ke perusahaan perusahaan maupun kementrian.

Saat berada di pekerjaan luar inilah image sebuah Hotel yang baik harusnya terpancar dari mereka. Pastikan anda sebagai manajemen hotel dapat memberikan pakaian yang cukup sesuai dan memudahkan mereka menawarkan kamar Hotel anda.

5. Seragam Administratif

Paduan Tema Batik Lokal dipadu dengan warna yang senada menghadirkan kearifan lokal

Seragam para back door officer atau sering disebut bagian administrasi tentu saja juga penting, walaupun kadang bagian tempat mereka berada jauh dari posisi hadir dan datangnya tamu, naumn memberikan seragam yang pantas tentusaja menimbulkan kebanggaan tersendiri baik saat mereka berangkat ke kantor maupun memberikan rasa percaya diri yang lebih.

OK, demikian bahasan kami tentang 5 bagian karyawan hotel yang mestinya memiliki Desain Seraagam Hotel yang baik. Ikuti projek projek yang pernah kita buat melalui link berikut ikuti beberapa projek Pembuatan Seragam Hotel kami disini

Hubungi kami di 0818 064 96654 untuk segala kebutuhan Seragam Hotel anda.

Close