Written by 11:21 am Blog Views: [tptn_views]

Baju Batik Seragam SPG

Baju Batik Seragam SPG –  Siapa yang tidak kenal dengan batik setelah diresmikan oleh UNESCO sebagai warisan Indonesia yang harus dilestarikan minat batik semakin hari semakin bertambah yang ingin memiliki dan memakainya sepertinya sangat berlimpah, bayangkan saja di Indonesia banyak sekali pulau-pulau yang tersebar yang didiami oleh suku-suku yang berbeda-beda dan ternyata mereka memiliki motif yang berbeda-beda jenis dan corak pula, sampai-sampai untuk baju klub bola internasional mereka buat batiknya juga dan ini sangat luar biasa animo dari masyarakat yang ingin memiliki batik. Batik dulu dikenal khususnya baju digunakan sangat terbatas, maksudnya dipakai disaat-saat event-event tertentu saja yang sifatnya sakral dan resmi saja, tetapi sekarang sudah tidak berlaku lagi berbagai macam style mereka coba buat agar terlihat semakin enak untuk digunakan atau kerennya disesuaikan dengan zaman tapi tetap terlihat gaul.

Ini juga yang membuat kami terkena imbasnya dan tentunya imbas yang baik untuk penjualan kami, berhubung kami bergelut didunia garmen atau pasnya baju seragam untuk SPG, brand-brand lain banyak sekali yang memadupadankan seragamnya dengan campuran batik dan tentunya setelah lolos dari matching atau tidaknya pilihan bahan, warna dan motif batik tentunya dan sudah ada beberapa yang telah kami kerjakan. Jika anda ingin membuat baju seragam SPG dengan menggunakan batik, silahkan hubungi kami di bajuSPG.com.

Cintailah budaya bangsa kita sendiri, kalau bukan kita siapa lagi yang akan melestarikan batik. Banggalah akan ciri dari bangsa kita yang menghargai warisan leluhur kita dan baju seragam SPG sepakat akan hal itu.

Close