Written by 2:13 pm Blog Views: [tptn_views]

Batik Partai Desain Sendiri untuk 2019

Batik Partai Desain Sendiri untuk 2019

Supplier Batik Partai hubungi kami di 081806496654, kebutuhan sarana promosi yang eksklusif dan menambah brand image seorang caleg baik legislatif dan eksekutif pastinya menjadi tren dan terus menjadi sarana promosi yang efektif. Beberapa partai yang terbilang besar seperti Golkar, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera serta Nasdem, sangat menyadari perlunya baju batik partai yang bisa digunakan terus menerus sebagai seragam batik yang bisa digunakan diberbagai acara resmi.

Menciptakan baju seragam batik partai hanya dapat dilakukan oleh penyedia jasa pembuatan batik partai yang profesional, mereka yang mengerti beberapa filosofi dari corak yang ada serta bisa memadu padankannya dengan muka, lambang partai serta kekhasan dari tiap-tiap partai. Oh iya silahkan baca baca artikel tentang Supplier Batik Partai kami yang lainnya

Serta tempat daerah pemilihan anggota legislatif juga kadang berpengaruh dengan variasi serta corak baju yang dipilih. Baju batik partai yang bercirikan pesisir tentu amat berbeda dengan desain motif mega mendung atau juga berbeda dengan apa yang dipilih oleh calon legislatif dari Papua maupun pilihan corak batik dari Aceh.

Dalam beberapa kasus, kami mendapatkan pesanan pengerjaan custom batik kreasi sendiri yang mengejar wajah dari calegnya, namun kadangkala desain batik lebih bersifat general dan lebih mengejar warna partai dan lambang pantainya saja. Ingin tahu definisi Batik menurut wikipedia silahkan baca artikel Batik ini

Mengapa Baju Batik Partai Populer ? Tentunya setelah batik ditetapkan menjadi warisan dunia milik Indonesia, kita sebagai warga Indonesia wajib dan harus melestarikannya. Batik partai pun lebih ringkas dan nyaman digunakan saat cuaca panas sekalipun, dari harga pun kerena sifatnya memang custom made batik partai pastinya lebih mahal daripada batik cap biasa. Dengan harga kisaran Rp. 250.000 hingga Rp. 350.000 anda mendapatkan seragam batik motif sendiri yang eksklusif dan tentunya juga lebih praktis dan murah dibandingkan jas partai yang walaupun sama-sama formal, namun tidak setiap orang senang menggunakannya.

Bagaimana Memesan Batik Partai ? Untuk langkah-langkah pembelian sebenarnya bajusSPG.com memudahkan dengan sarana e-mail ke info@bajuSPG.com sebutkan jumlah pesanan, seragam, konsep motif yang diinginkan serta informasi pendukung seperti nama, alamat, dan kontak nomor telepon.

Karena proses dilakukan secara digital, tentunya proses pembuatan berjalan lebih cepat daripada , namun tetap membutuhkan waktu pembuatan kain sekitar 10 hari kerja serta proses penjahitan sekitar 14 hingga 21 hari kerja untuk jumlah pembuatan minimal 60pcs hingga 100pcs.

Tunggu apalagi ? bila anda tertarik menjadi pemenang dan tidak hanya sekedar caleg semata, tampil beda dengan Batik Partai Desain Sendiri, hubungi kami di 081806496654.

Close