Written by 6:47 pm Blog Views: [tptn_views]

Dari sketch gambar ke eksekusi pembuatan baju seragam: Cara bajuspg.com menawarkan kepuasan pelanggan

Pembuatan baju seragam SPG adalah salah satu hal terpenting dalam penyelenggaraan event atau activation di lapangan. Kita bisa mendatangkan pelanggan , menerangkan konsep produk, meraih pelanggan dan terakhir menambah pundi-pundi perusahaan salah satu hal terpentingnya adalah melalui jasa para Sales Promotion Girl atau sering kita sebut SPG.

Pakaian yang dikenakan si SPG, atau seragam baju spg adalah point penting, dan kami sebagai vendor pembuatan seragam baik itu baju spg, seragam rumah sakit maupun seragam hotel yang dihasilkan sangat mementingkan komunikasi yang baik dengan para pelanggan korporasi kami. Klien baju SPG kami baik itu datang dari industri rokok, telekomunikasi, perhotelan , automotive, motor dan lain sebagainya selalu kami treatment dengan standarisasi yang sama yaitu :

 

Proses finalisasi sketch design baju mito

Konsep

Konsep atau tema amat sangat penting dalam promosi, semakin jelas tema serta konsep, semakin target dapat dipenuhi.  Beberapa waktu silam konsep “green” sangat populer, tema “pop culture” atau tema tema yang lain, asal disampaikan dengan cukup jelas, pihak kami selalu welcome dan dapat menuangkannya dalam bentuk design.

Konfirmasi final sample untuk baju seragam mito

Timeline

Proses sketching, konfirmasi bahan yang akan digunakan di seragam, sampling dan lain sebagainya memerlukan waktu yang tidak sedikit. untuk itu waktu yang cukup merupakan hal yang cukup krusial. Walaupun memang ada beberapa perusahaan yang tinggal menyerahkan design dan timeline yang sangat sedikit.. untuk klien klien baju spg ini cuma satu pertanyaannya .. Wani Piro… 😉

 

PIC yang jelas

Pembuatan baju seragam memerlukan konfirmasi dan komunikasi. kami sangat percaya dengan adanya komunikasi yang lancar dengan pihak klien, proses tiktok akan enak dan kesalah pahamam bisa diminimalisir. Kita biasanya meminta bahwa proses dari kami punya cukup 1 orang PIC dimana kami bisa melaporkan proses yang ada , ketersediaan bahan seragam dan detail lainnya. Jangan sampai adanya dualisme pelaporan yang berakhir miss di tengah atau akhir kerjasama pembuatan.

 

Moga moga tulisan kami ini bisa menjadi panduan bagi rekan rekan korporasi yang ingin bekerjasama dengan kami. Bisa puas dengan kerja pembuatan baju seragam kami.

 

 

Close