Written by 4:07 pm Blog Views: [tptn_views]

Jahit Baju Seragam Kantor di Cikarang Bekasi

Tempat Jahit Seragam Kantor Bekasi

Jahit Baju Seragam Kantor di Cikarang Bekasi hubungi WA 0818 0649 6654. Kebutuhann akan jahit baju seragam kantor, pakaian seragam spg, pakaian seragam spb sangat popular di Cikarang Bekasi. Hal ini karena Bekasi sebagaian besar adalah kawasan industri yang juga merupakan pusat manufaktur banyak perusahaan-perusahan diberbagai  bidang industri melakukan aktifutas produksinya.  Banyaknya industri di bekasi, tentunya menyerap banyak tenaga kerja di setiap perusahaan manufaktur. Hal ini merupakan peluang bagi kami menawarkan jasa jahit baju seragam di Bekasi. Dengan pengalaman lebih dari sebelas tahun kami sudah melayani pembuatan pakaian seragam kantor untuk berbagai perusahaan nasional dan multinasional. Baik industri produk dan jasa, seperti automotif, elektronik, kosmetik, perbankan, finance dan masih banyak lagi lainnya yang mempercayakan kepada kami pembuatan pakaian seragam kantor nya.

Jahit Pakaian Seragam 1

Dengan pengalaman yang tidak sebentar di dunia pembuatan pakaian seragam kantor, anda bisa percayakan kepada kami untuk kebutuhan pakaian seragam kantor. Kantor pusat kami yang berada di Jakarta Timur juga melayani untuk semua wilayah Cikarang, Cibitung,dan wilayah lain di sekitar Bekasi. Biasanya kami akan set awal miting untuk mengetahui desain apa yang diingkan oleh klien kami. Selama masa pandemi ini untuk menjaga prokes kami bisa melakukan meeting melalui virtual meeting. Selanjutnya kami akan memberikan penawaran harga pembuatan pakaian seragam berikut detail keterangan bahan yang akan digunakan serta berapa lama waktu pengerjaan yang diperlukan. Untuk beberapa klien, ada juga yang sudah memiliki desain tersediri, hal itu tidak menjadi masalah, Karen kami pun akan menyesuaiakan sesuai dengan kebutuhan klien kami.

 

Tempat Jahit Baju Seragam Kantor Cikarang Bekasi

 

Sebagai salah satu hal penting dalam meningkatkan image perusahaan, pakaian seragam kantor yang dikenakan karyawan harus terlihat bagus, rapi, sopan dan nyaman dikenakan. Hal yang penting lainnya adalah pemilihan bahan.  Dalam pemilihan bahan adalah perlu mengetahui area kerja karyawan apakah indoor atau outdoor atau kombinasi dari keduanya dengan memperhatikan di area mana yang lebih dominan.

Tempat Jahit Seragam Kantor Bekasi

Mengapa memilih Tempat Pembuatan Jahit Baju Seragam Kantor Cikarang Bekasi di tempat kami, berikut ini beberapa kelebihannya :

  1. Pengalaman jahit baju seragam kantor yang sudah lebih dari sebelas tahun di berbagai perusahaan nasional dan multinasional
  2. Memiliki portofolio jahit baju seragam kantor online yang bisa dilihat di gallery website bajuspg dan juga di instagram
  3. Memiliki timeline pengerjaan jahit baju seragam kantor yang terukur dan dapat dipantau oleh klien
  4. Memiliki workshop jahit baju seragam sendiri yang berada di jakarta timur
  5. Dapat memberikan pertimbangan penggunaan bahan yang sesuai dengan desain baju seragam kantor yang dipilih oleh klien

Segera hubungi admin kami di 0818 0649 6654 untuk info mengenai harga pembuatan baju seragam kantor yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.

Jahit Seragam Kantor Kemeja Bekasi

Close