Written by 8:41 am Blog Views: [tptn_views]

Jahit Seragam SPG Cipinang Jakarta

Jasa Jahit Seragam SPG di Cipinang

0818 0649 6654 Jahit Seragam SPG Cipinang Jakarta. Percayakan kepada kami kebutuhan seragam spg di cipinang. Seragam SPG adalah salah satu identitas karyawan di perusahaan yang bisa meningkatkan brand image dari produk atau jasa yang di pasarkan. SPG sebagai salah satu frontliner, sebaiknya harus mengenakan pakaian seragam spg yang bagus, enak dilihat, rapi, sopan, elegant serta nyaman dikenakan agar dapat mengundang lebih banyak calon costumer. Bayangan kalau perusahaan anda menempatkan SPG di salah satu pusat perbelanjaan atau di pameran yang ramai dikunjungi, perusahaan pasti menginginkan agar SPG dapat memasarkan dan menjual produk lebih banyak. Tidak dapat dipungkiri bawa seragam SPG menjadi salah satu hal penting yang perlu kemas dengan baik oleh setiap perusahaan. Selain pembekalan training produk yang akan dipasarkan, tentunya penampilan para SPG pun harus menjadi pertimbangan penting, khususnya seragam yang akan mereka kenakan saat bekerja.

Jahit Baju SPG

Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memilih atau menentukan seragam SPG adalah desain. Desain bisa didapatkan dari berbagai referensi dan kemudian di sesuaikan dengan kebutuhan. Bagi anda yang masih bingung dalam menentukan desain seragam SPG yang akan dikenakan, anda bisa melihat berbagai referensi pakaian seragam SPG, pakaian seragam kantor, pakaian seragam spb di website kami ini bajuspg di gallery atau bisa juga buka disini. Bila masih bingung dengan desain baju yang diinginkan kami juga bisa membantu anda untuk membuatkan desain, silahkan hubungi no WA yang tertera diatas ya. Kemudian dalam menentukan desain juga diperlukan pertimbangan lain seperti warna seragam (bisa juga disesuaikan dengan brand color produk atau perusahaan), selain itu juga perlu adanya logo perusahaan yang melekat pada seragam SPG yang akan dikenakan. Logo bisa berupa bordir atau sablon.

Jasa Jahit Seragam SPG di Cipinang

Jasa Jahit Seragam SPG Cipinang Jakarta percayakan pada kami bajuspg.com. Pengalaman kami lebih dari sebelas tahun menangani pembuatan seragam SPG serta telah membantu pembuatan seragam beberapa perusahaan nasional dan multinasional di berbagai bidang seperti consumer good, automotif, jasa, perbankan, hotel, IT dan masih ada lainnya. Selain itu lokasi kami yang berada di Jakarta dimana merupakan ibukota negara sekaligus menjadi pusat perdagangan industri, tentunya akan lebih mudah pengawasannya. Kami akan membantu mulai dari memberikan referensi desain seragam, selain itu bisa juga kami membantu membuat desain seragam SPG yang diinginkan tentunya dengan biaya additional. Setelah desain di tentukan, kami akan membantu pemilihan bahan yang akan digunakan tentunya hal ini juga mempertimbangkan budget yang disediakan. Ukuran seragam SPG mulai dari size S M L XL dan XXL akan kami berikan chart nya agar klien dapat menentukan berapa jumlah masing-masing ukuran yang dibutuhkan. Jika sudah mengetahui jumlah atau kebutuhan seragam nya, kami akan membuatkan berapa lama waktu pembuatan seragam yang dibutuhkan. Waktu pembuatan seragam dapat dipantau dan terukur. Sehingga klien bisa mengetahui progress pembuatan seragam yang dikerjakan di tempat kami.

Tempat Jahit Seragam Baju SPG Cipinang

Berikut ini beberapa hal penting yang membuat anda memilih kami, untuk pembuatan jahit pakaian seragam adalah sebagai berikut :

  1. Pengalaman lebih dari 11 tahun dalam bidang Jasa Jahit Pakaian Seragam SPG
  2. Lokasi kami di Jakarta, memudahkan pengawasan produksi
  3. Harga yang bersahabat disesuaikan dengan desain, quantity dan bahan yang digunakan
  4. Kualitas hasil jahit dan kenyamanan pakaian seragam spg saat dikenakan
  5. Ketepatan waktu penyelesaian sesuai dengan kebutuhan klien

Jadi tunggu apalagi, silahkan hubungi admin kami WA 0818 0649 6654 untuk kebutuhan pakaian seragam spg perusahaan. Atau bisa juga datang ke workshop sekaligus gallery offline kami di jl,jaksa no.21 Pisangan lama 3, pisangan timur Jakarta timur.

Jahit Seragam SPG Dress Cipinang Jakarta

Close