Written by 5:01 pm Blog, Jakarta Timur Views: [tptn_views]

Jasa Jahit Seragam Kantor Jakarta Timur

Salah satu tujuan pegawai perusahaan memakai Seragam Kantor adalah selain sebagai identitas perusahaan juga agar tidak ada kesenjangan dalam penampilan antar karyawan. Kami sebagai produsen yang memberikan Jasa Jahit Seragam Kantor di wlayah Jakarta Timur bisa membantu perusahaan anda untuk kebutuhan Jahit Seragam Kantor. Anda bisa menghubungi kami melalui telpon 081806496654 atau bisa juga datang langsung ke workshop kami.

Untuk seragam kantor khususnya bagi karyawan wanita modelnya sangat beragam. Sementara untuk seragam pria biasanya berupa kemeja lengan panjang atau pendek. Bilamana perusahaan anda belum memiliki desain seragam yang diingkan, kami bisa juga membantu anda membuat desain seragam yang diinginkan tentunya dengan tambahan biaya desain diluar biaya jahit atau produksi.

Begitupun dengan pemilihan bahan, apabila Desain Seragam sudah ada lalu kami akan memberikan contoh bahan yang sesuai dengan desain tersebut. Untuk Seragam Wanita biasanya kami menggunakan bahan polycotton, semi wool, viscos, cotton. Sementara untuk Seragam Pria untuk kemeja kami menggunakan bahan cotton. Namun demikian untuk penggunaan bahan juga menggunakan bahan yang lain. Untuk hal itu pun kami sangat terbuka.

 

 

 

 

Close