Written by 9:26 pm Blog Views: [tptn_views]

Jasa Jahit : Seragam Baju Kerja Batik Jakarta

Jasa Jahit : Seragam Baju Kerja Batik Jakarta – Pengakuan dunia bahwa batik merupakan warisan dari Indonesia selain menimbulkan kebanggaan tapi juga membuat kita sebagai orang Indonesia harus lebih mencintai dan lebih bisa tampil dengan bangga menggunakannya.

Aplikasi dan penggunaan batik selama ini yang lebih cenderung untuk acara acara resmi telah jauh bergeser ke ranah fashion yang lebih modis dan bisa digunakan pula ke area area casual baik untuk pergaulan dan penggunaan sehari hari.

Jasa Jahit Seragam Baju Batik Jakarta

 

Seragam Batik bukan hanya berarti menggunakannya sebagai pakaian full  tapi telah dikombinasi dengan penggunaannya yang lebih flesksibel dan luwes. Sebagai aksen , penggunaannya di kerah , di bahu dengan pola pola yang sebelumnya tidak lazim maupun penggunaannya sebagai penutup kancing pun masih lumrah untuk kebutuhan masa kini.

Yang penting, ketika kita berusaha menampilkan batik di salah satu Seragam Kantor yang kita ingin gunakan, pastikan sesuai dengan brand color kita, menarik, enak dipakai dan menggunakan Jasa Jahit Seragam Kantor Batik terbaik di Jakarta. (boleh donk promosi dikit 🙂  )

Baju Seragam Batik Dilmah

Beberapa seragam Batik yang pernah kami kerjakan bukan hanya melayani korporasi besar , pesanan sebanyak 3 lusin pun bisa kami kerjakan.  Beberapa contoh pengerjaan seragam batik dan songket seperti Seragam  Batik Honda, Seragam Batik Indosat, Seragam Batik Wanita Dilmah, Seragam Batik serta beberapa contoh lainnya di galleri Baju Batikkami.

 

 

 

 

 

Close