Written by 7:50 am Blog Views: [tptn_views]

Jasa Konveksi Baju Seragam di Bandung, coba kontak kami saja

Jasa-Konveksi-Baju-Seragam-Bandung

0818 064 96654 Ngomongin Jasa Konveksi Baju Seragam baik itu kebutuhan seragam kantor ataupun kebutuhan baju spg event ataupun mall dan departemen store, mungkin Bajuspg,com adalah salah satu yang anda butuhkan.

Beberapa klien Konveksi Seragam yang merupakan klien seragam kami antara lain :

  1. Perusahaan handphone Oppo
  2. Perusahaan otomotif dan ban mobil radial , Achilles
  3. Perusahaan Oli mobil Motul.
  4. Perusahaan Asuransi Axa Mandiri
  5. Perusahaan training memasak dan membuat kue ABC Cooking
  6. Perusahaan Otomotive Honda Suzuki dan Yamaha

Banyaknya klien bervolume besar tentunya menambah keyakinan kami akan Jasa Konveksi yang kami tawarkan memang mempunyai pangsa pasar tersendiri dan menambah pede bahwa Jasa Konvesi Seragam Kantor kami tidak kalah dengan mereka yang berada di Bandung.

Tentunya posisi workshop konveksi kami yang berada di Jakarta memudahkan anda berkoordinasi dan berkomunikasi , baik sebelum pemesanan, saat produksi dan saat pengambilan pasca produksi, kekurangan jumlah seragam atau penambahan kebutuhan seragam pun lebih mudah dalam penanganan,setidaknya hal hal tersebut menjadi patokan anda pastinya dalam menjamin proses produksi menjadi lebih lancar pastinya.

Urusan harga pastinya jadi pertimbangan bila anda mencari Jasa Konveksi Seragam Bandung, anggapan akan mendapat harga yang lebih murah ataupun diskon yang lebih besar mungkin ada benarnya, namun kalo dilihat kembali hitung hitungannya, akan sama aja bila melihat kondisi transportasi sekarang, susahnya memaintain akan kebutuhan yang bertambah dan apalagi cek dan ricek kondisi bahan, dijamin akan lebih sulit dan menjadikan proses pemesanan yang melelahkan.

Jasa Seragam Batik Bandung

Beberapa jenis seragam yang bisa kami buat antara lain:

  1. Konveksi seragam Batik
  2. Konveksi Seragam Kantor
  3. Konveksi Seragam SPG Event
  4. Konveksi Seragam Hotel
  5. Konveksi Seragam SPA
  6. Konveksi Seragam Baju Bengkel
  7. dll

Satu langkah mudah untuk mulai memesan Jasa Konveksi Seragam Bandung kami adalah menghubungi kami melalui nomer HP 0818 064 96654

Close