Written by 9:50 am Blog, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur Views: [tptn_views]

Jasa Konveksi Besar, Pekerjaan Cepat, Berbadan Hukum dan Siap Ikut Tender

Menjawab kebutuhan akan Konveksi Seragam baik itu memenuhi kebutuhan Seragam Kantor, Seragam SPG , Seragam Hotel dengan kapasitas besar dan berbadaan hukum menjadikan bajuspg.com sebagai salah satu kandidatnya. Dibawah PT Solusi Eka Optima workshop pengerjaan Baju Seragam kami siap bersaing baik dari sisi kerapihan, kecepatan dan manajemen komunikasi dengan anda para calon klien kami.

Salah satu masalah terbesar dari sebuah workshop konveksi berupa legitimasi berbadan hukum sudah bisa dipecahkan oleh kami dengan PT SEO. Kapasitas maksimal kami hingga 100.000 pcs/tahun menjadikan kami rekanan dari berbagai industri di Indonesia, baik itu dari perbankan, komunikasi, mobile gadget dan hotel serta restoran.

Masalah desain seragam yang terkini , enak digunakan serta terlihat modern sudah dipecahkan dengan adanya tim khusus desain yang siap membantu anda akan hal tersebut.

Tertarik menggunakan Jasa Konveksi Besar dengan kami?hubungi kami di 0818 06496654 atau 0812 12339393 atau melalui email. Anda bisa menceritakan detail kebutuhan seragam kementrian, perusahaan serta kantor anda pada kami termasuk didalamnya desain, dateline pengiriman serta pemilihan bahan. Pengadaan Seragam dengan BajuSPG.com menjadi lebih mudah

 

 

Close