Written by 9:25 am Blog, Jakarta Pusat, Lokasi Views: [tptn_views]

Jasa Pembuatan Baju Seragam SPG di Jakarta Pusat

Kami Penyedia Jasa Pembuatan Baju Seragam SPG di Jakarta Pusat, maka hubungi kami di 0818 0649 6654 bb 2A6D3211

 

Kami mendesain semua baju seragam berdasarkan contoh – contoh yang kami buat dan kami menerima juga pesanan dari customer, kriteria yang kami pegang adalah :

1. Ketepatan Waktu, berbicara masalah ketepatan waktu adalah hal yang kami jaga selama ini agar customer merasa nyaman akan waktu yang telah disepakati sebelumnya, karena di Jakarta Pusat ini adalah sentra bisnis yang sangat ramai  seperti kendala dijalan, kemacetan, hujan atau banjir semua telah kami perhitungkan tentunya.

2. Profesionalisme dalam pembuatan, kami tentunya berusaha untuk selalu profesionalisme dari mulai menjaga ketepatan waktu, pengerjaan dalam pembuatan baju seragam yang kami tangani serta dalam pengantaran pengiriman barang, sehingga perusahaan – perusahaan yang menjadi customer kami mengetahui betul keseriusan kami dalam menjalani usaha ini.

3. Komunikasi, ini adalah hal yang sangat penting bagi kami dalam memahami apa yang menjadi keinginan customer, mulai dari keinginan pola yang akan dibuat , bordiran, sablonan dan jenis bahan yang akan digunakan. Kami sangat detail dalam masalah ini agar kami bisa memahami apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan bagi customer, dengan sistem komunikasi ini akan lebih memudahkan buat kami dalam pelaksanaannya.

 

Kami telah menggeluti usaha ini cukup lama, dan sampai saat ini customer kami sudah cukup puas menerima pelayanan jasa kami, mulai dari produk – produk otomotif, rokok, telekomunikasi, kosmetik, makanan,  minuman  dan lain – lain.

 

Close