Written by 5:36 pm Blog Views: [tptn_views]

Jasa pembuatan baju spg, blazer dan jas kami, melayani juga klien di Jakarta Pusat

Dengan berkembangnya ekonomi Indonesia dan berkembangnya pelayanan ke customer membuat tiap tiap perusahaan membuat branding hingga detail seperti Pembuatan Blazer dan Pembuatan Jas Korporasi yang disesuaikan dengan jiwa dan branding color dari tiap tiap perusahaan. Jasa Pembuatan Blazer seperti yang telah kami tekuni Alhamdulillah telah menuai berbagai macam hasil mulai dari klien dari Korporasi besar seperti wifi.id besutan Telkom, pabrik otomotif  terkemuka Indonesia seperti Yamaha dan Honda sampai ke perusahaan rokok seperti Neslite. Seringkali klien kami memang berkantor di Jakarta Pusat atau ingin mengadakan pertemuan di Jakarta Pusat.

 

Untuk event event promosi diakui kehadiran desain Baju Seragam SPG yang benar-benar terkonsep akan menghasilkan hasil yang sangat  baik dari sisi penjualan dan branding.  Untuk Blazer dan Jas Korporasi sendiri mempunyai segmen sendiri yang memang diperuntukan dan memberikan kesan lebih eksklusif.

 

Jasa pembuatan Seragam SPG kami untuk WIFI.id

Kebutuhan akan perudahaan konveksi dengan konsep dan desain yang bisa dikustomisasi seperti bajuspg.com memang sangat besar , bukan saja di Jakarta saja, klien klien kami datang pula dari Makasar, papua, surabaya dan bahkan hingga pulau Sumatera seperti Riau dan Pekanbaru.

 

Sudahkan anda perduli akan branding perusahaan dan ingin menggunakan perusahaan pembuatan seragam yang berkualitas seperti jasa pembuatan seragam kami? silahkan hubungi kami melalui email , bbm dan telpon yah…

 

 

 

Close