Written by 6:23 pm Blog • One Comment Views: [tptn_views]

Jasa Pembuatan Seragam Hotel Jakarta

Jasa Pembuatan Seragam Hotel Jakarta – Dimulai menangani Jasa Jahit Seragam Hotel dengan skala kecil BajuSPG.com telah berkembang menangani tidak hanya seragam Hotel berbintang satu atau 2 namun juga berhasil masuk untuk menangani Pembuatan Seragam Hotel untuk skala yang lebih besar dan beragam secara segmen.

Pemilihan Seragam Hotel dengan Pola Kedaerahan.

Kegiatan perhotelan di Indonesia sangat terbantu dengan adanya MEA, promosi yang terus menerus dari pemerintah terutama dari kementrian yang peduli akan pariwisata di Indonesia. Pada Tahun 2000 an hotel masih dapat ditebak dari segi pemilihan bahan, pemelihan model serta warna. Namun semakin berkembangnya dunia fashion Indonesia, tren yang berlaku lebih kearah etnik kedaerahan dengan penambahan detail detail kedaerahan seperti Seragam Hotel dengan tambahan batik.

Pola pola sederhana seperti blazer hitam yang elegan pun walaupun masih ada permintaan mulai bergeser ke sesuatu yang menunjukkan kearifan lokal dengan pola pola hiasan setempat.

Baca pula artikel kami sebelumnya 5 Seragam yang wajib didesain menarik di Hotel .

Contoh Seragam Hotel Jakarta

 

Pola pola potongan leher semakin beragam, ada yang ingin pola pola konvensional tradisional, namun tak jarang pula ada yang membuat dengan pola pola yang potongannya tidak wajar dan mendobrak desain yang sudah ada.

Penggunaan Bahan Yang sesuai,

Ada banyak jenis bahan yang bisa diaplikasikan pada saat pembuatn seragam jenis ini, namun kami dari BajuSPG.com memperlihatkan bahan bahan yang berkualitas bagi klien klien kami. Bahan Woll untuk Jas, bahan policatoon untuk bagian dalam /internal serta penggunaan Japanese Drill untuk seragam Bell Boy yang sering beraktivitas adalah pilihan yang bagus.

 

Jasa Pembuatan Seragam Hotel Jakarta

Kadangkala memang klien memiliki bahan atau prefensi bahan sendiri namun hal ini amat jarang ditemukan kecuali pada kasus kasus khusus, bila ini terjadi lebih mudah bagi kami bila mereka bisa memperlihatkan dimana membelinya dan kami hanya menangani Jasa Jahit Seragam Hotelnya saja.

Tertarik menggunakan Jasa Pembuatan Seragam Hotel yang kami tawarkan? Silahkan mulai menghubungi kami di 0818 064 96654 untuk mengatur jadwal ketemu serta memperlihatkan konsep hotel serta konsep desain yang sudah pernah dibuat. Kami sangat senanng bila dapat membantu anda mewujudkan Seragam yang profesioanl yang akan membantu penjualan hotel anda.

 

 

Close