Written by 1:44 pm Blog Views: [tptn_views]

Jasa Pembuatan Seragam kantor Pulogadung

Tempat Pembuatan Seragam di Pulogadung

Jasa Pembuatan Seragam Kantor Pulogadung Jakarta Timur hubungi WA 0818 0649 6654. Banyaknya kebutuhann akan jasa pembuatan pakaian seragam kantor, pakaian seragam spg, pakaian seragam spb sangat popular di Jakarta. Hal ini karena Jakarta adalah sebagai ibukota negara yang juga merupakan pusat perdagangan dan industry banyak perusahaan-perusahan diberbagai  bidang industri baik nasional maupun multinasional melakukan aktifutas perdagangannya. Sejak lebih dari sebelas tahun lalu kami sudah melayani pembuatan seragam kantor untuk berbagai perusahaan nasional dan multinasional. Baik swasta maupun non swata di industry produk dan jasa, seperti automotif, elektronik, kosmetik, perbankan, finance dan masih banyak lagi lainnya yang mempercayakan kepada kami pembuatan pakaian seragam kantor nya.

Jahit Baju Seragam Kantor di Pulogadung

 

Sebagai salah satu hal penting yaitu sebagai identitas perusahaan dan juga sekaligus sebagai image perusahaan, pakaian seragam kantor yang dikenakan karyawan harus terlihat bagus, rapi, sopan dan nyaman dikenakan. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah desain seragam kantor. Desain nya bisa formal atau casual biasanya disesuaikan dengan kebutuhan. Kemudian setelah desain sudah ada, hal yang penting lainnya adalah pemilihan bahan.  Dalam pemilihan bahan juga harus menyesuaikan dengan desain, karena karakter dari setiap bahan tentunya berbeda beda satu dengan lainnya. Selain itu juga dalam menentukan jenis bahan yang akan digunakan perlu juga mengetahui penggunakan dari seragam kantor itu sendiri apakah banyak di dalam ruangan (inddor) atau diluar ruangan (outdoor)atau bisa juga kombinasi kedua sama dalam pemakaian. Selanjutnya yang perlu diketahui atau persiapkan oleh perusahaan adalah menentukan jumlah atau quantity seragam kantor yang akan dibuat. Biasanya dalam menentukan jumlah yang diperlukan, untuk amannya perusahaan harus sedia buffer stok. Jika suatu waktu ada karyawan baru setidaknya sudah tersedia seragam dan tidak harus menunggu lama untuk produksi baru. Karena di suatu perusahaan lama pemakaian seragam berkisar antara 6 bulan hingga 1 tahun.

 

Tempat Pembuatan Seragam di Pulogadung

Dalam Pembuatan Seragam Kantor di Pulogadung Jakarta, sebaiknya anda percayakan kepada kami Bajuspg. Mengapa demikian? Berikut ini beberapa alasan yang tepat bagi anda untuk mempercayakan pada kami jahit seragam kantor nya:

  1. Pengalaman belasan tahun di bidang jasa pembuatan seragam kantor baik formal maupun non formal. Dan di berbagai bidang industry baik swasta maupun pemerintahan (kementrian)
  2. Lokasi usaha kami di Jakarta, lebih mudah dijangkau oleh klien dan lebih mudah melakukan pengawasan. Hal ini akan lebih efiensi dibandingkan jika pembuatan seragam kantor anda dikerjakan oleh vendor diluar Jakarta, hal yang menjadi pertimbangan adalah susahnya pengawasan, waktu penyelesaian bila terjadi bisa juga disebabkan kendala dari pihak pengiriman.
  3. Kualitas hasil jahit yang cukup baik. Bisa dilihat di website ini beragam baju seragam kantor yang kami produksi dan juga telah dikenakan oleh klien kami. Kami menggunakan tenaga jahit professional yang bisa anda bandingkan untuk kelas butik.
  4. Waktu pengerjaan yang terjadwal. Estimasi waktu pengerjaan biasanya akan kami berikan saat kami menerima semua data kebutuhan pembuatan seragam, seperti desain, jenis bahan yang digunakan, ada bordir atau sablon dan quantity atau banyaknya jumlag pesanan.
  5. Harga yang cukup bersahabat. Sering kita dengar ada harga ada rupa (kualitas barang), namun kami masih bisa menyesuaikan harga dengan budget klien. Hal ini sebaiknya disampaikan kepada kami di awal jadi bilamana ada concern dengan budget perusahaan anda, kami bisa mencarikan alternatife solusi seperti misalnya mensubtitute bahan yang digunakan dengan yang lebih terjangkau dengan budget anda.

Tempat Pembuatan Seragam di Pulogadung

Oleh karena itu dengan pengalaman yang tidak sebentar di dunia pembuatan pakaian seragam kantor, anda bisa percayakan kepada kami untuk kebutuhan seragam kantor. Biasanya kami akan set awal miting untuk mengetahui desain apa yang diingkan oleh klien kami. Selanjutnya kami akan memberikan penawaran harga pembuatan pakaian seragam berikut detail keterangan bahan yang akan digunakan serta berapa lama waktu pengerjaan yang diperlukan. Untuk beberapa klien, ada juga yang sudah memiliki desain tersediri, hal itu tidak menjadi masalah, Karen kami pun akan menyesuaiakan sesuai dengan kebutuhan klien kami. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi admin kami di WA 0818 0649 6654 untuk kebutuhan pembuatan seragam kantor di Jakarta.

Close