Written by 3:25 pm Blog Views: [tptn_views]

Konveksi Seragam Kantor Jakarta

Konveksi Seragam Kantor di Jakarta

Konveksi Seragam Kantor Jakarta  hub 0818 064 96654 untuk kebutuhan Seragam Kantor  baik kebutuhan seragam bengkel. seragam bahan katun, seragam bahan drill dan seragam Polo Shirt. Kebutuhan akan Seragam Kantor Jakarta sendiri tentunya sangat populer di Ibukota Jakarta karena Jakarta adalah pusat perdagangan dan komersial dimana disini banyak perusahaan nasional dan multinasional. Sebagai konveksi Seragam tentunya banyak pola dan ragam pakaian yang harus bisa kami kerjakan antara lain.

  1. Seragam Kantor Perbankan
  2. Seragam Kantor dan Gathering perusahaan
  3. Seragam Perawat Rumah Sakit
  4. Polo Shirt Custom dengan berbagai bordir dan logo
  5. Seragam Baju SPG
  6. Konveksi Seragam Baju Kantor Televisi
  7. Konveksi Seragam Event

Khususnya untuk pembuatan Seragam SPG dan Seragam Kantor Gathering, pastinya akan terpatok pada jadwal pembuatan dan finishing yang ketat terutama bila berhubungan dengan Event Organizer atau istilahnya orang kedua karana mereka juga mendapatkan projek dari klien dengan waktu yang terbatas dan tentunya jadwalnya tergolong ketat. Untuk biaya sendiri karena berhubungan dengan waktu lembur dan waktu pengerjaan yang seringkali tidak biasa, pastinya lebih baik kami memberikan quoatation atau penawaran dari Desain Seragam yang sudah fix dengan berbagai ragam detail yang kami harus detailkan. Bagi perusahaan yang belum ada gambaran untuk desain yang diinginkan tentunya kami menyediakan jasa Konsultasi Desain Seragam dengan berbiaya rendah dan tampilan sesuai dengan konsep dan brand color dari tiap tiap perusahaan.

Konveksi Seragam Baju Bengkel di Jakarta

 

Pembuatan Konveksi Seragam Kantor sendiri mempunyai banyak benefit bagi anda pemilik usaha, terutama yang berhubungan dengan produk retail, kebutuhan pembuatan Seragam Kantor antara lain

  1. Menciptakan rasa percaya diri kepada karyawan
  2. Membangun Brand
  3. Membedakan antara customer dan karyawan
  4. Menciptakan standarisasi di lingkungan kerja
  5. Terorganisir dan rapi
  6. Memperlihatkan profesionalisme di kalangan pekerja kita dan di mata customer

Tentunya banyak sekali manfaat dan benefit pembuatan Seragam Kantor yang kami intisarikan dari buku marketing dan juga pengalaman berbincang dengan bagian purchasing di perusahaan yang menjadi klien kami. Untuk pembuatan seragam sendiri kebanyakan tiap karyawan mendapatkan 2 set pakaian , walaupun ini cukup, namun menurut pengalaman di lapangan , tiap karyawan sebaiknya memiliki 3 baju kerja sehingga masih punya spare satu bila baju yang lama tidak kering setelah dicucui dan meningkatkan sirkulasi pakaian yang hanya berkisar 8 hingga 12 bulan sebelum baju menjadi lapuk dan perlu pembuatan seragam kantor yang baru.

Konveksi Seragam Kantor di Jakarta Selatan

Konveksi Seragam Kantor di Jakarta tentunya memiliki banyak pengalaman pengerjaan yang beragam karena sejak tahun 2005 kami sudah memproduksi banyak seragam berbeda dengan berbagai tempat dan waktu penggunaan, Berbeda dengan asumsi orang lama bahwa pemesanan di Konveksi Bandung mendapatkan harga yang lebih murah, Bajuspg.com yang berdomisili di Jakarta tentunya memiliki benefit tambahan dari tiap pemesanan seragam yang anda lakukan.

1 Tempat relatif dekat

2. Kordinasi dan pengecekan lebih gampang dan efisien

3. Harga bersaing karena transpor pengiriman ke kantor atau gudang anda menjadi lebih dekat.

Jasa-Konveksi-Baju-Seragam-Bandung

Spesifikasi Bahan Seragam Kantor Yang Berbeda Beda

 

Untuk pembuatan Seragam Kantor sendiri kami memiliki beragam bahan yang disesuaikan dengan spesifikasi penggunaan, ada yang memang mengharuskan durabilitas yang tinggi seperti bahan drill baik itu drill japan, Taipan Drill untuk bahan yang lebih halus, ataupn juga bahan American drill untuk perusahaan yang sensitif harga dan menginginkan baju seragam  yang lebih murah. Hal ini berbeda untuk Seragam Kantor atau Hotel yang lebih mengedepankan tampilan elegan dan berkelas tentunya paduan batik satin atau batik dengan policotton menjadi hal yang dikedepankan karena anda menjual keindahaan dan ekslusivitas pemakaian tentunya.

Jadi tunggu apalagi, silahkan datangi gallery Konveksi Seragam Kantor dan Baju SPG yang pernah kami kerjakan mungkin ada salah satu desain yang menjadi minat anda atau bahkan ingin pesan berulang karena anda purchasing baru di perusahaan yang pernah bekerja sama dengan kami sebelumnya. Sebagai Penyedia Jasa Konveksi Seragam Kantor di Jakarta kami sangat senang bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan anda menciptakan pola  fashion yang baru, Hubungi kami di 0818 064 96654

 

 

Close