Written by 10:28 am Blog, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur Views: [tptn_views]

Pengadaan Seragam Kantor? Seragam Restoran? atau Club House Jakarta? ke kami saja

Pengadaan Seragam terutama untuk kebutuhan perusahaan dengan skala menengah hingga besar menjadi persoalan tersendiri tanpa pemilihan vendor yang tepat. Desaigner sekelas Poppy Darsono maupun Ajie Notonegoro mungkin pilihan yang tepat dengan budget yang selangit, Bagaimana bila perusahaan anda hanya memiliki budget menengah , ingin desain yang tidak ketinggalan jaman dan tetap bisa ikut tender pengadaan jasa Konveksi.

Untuk itu kamilah salah satu solusi atas kebutuhan anda. Kami dibawah PT Solusi Eka Optima divisi pengadaan seragam siap menjawab kebutuhan anda akan kebutuhan seragam baik itu Kantor Seragam Restoran, Fitness Club maupun Jaket dari segala tingkatan kalangan dan perusahaan maupun kementrian.

Apa yang diperlukan seperti kapasitas workshop hingga 100.000 pcs /tahun hingga kebutuhan akan desain dan bahan yang berkualitas dapat diberikan oleh tim marketing kami.

3 prinsip utama kami yaitu desain,bahan dan komunikasi menjadi pilar utama menggaet dan menjadi vendor perusahaan perusahaan skala nasional maupun perusahaan dunia hingga saat ini. Silahkan untuk melihat Galleri Portofolio dari grup usaha kami ini dan rasakan proses pengadaan seragam yang lebih baik .

Close