Written by 9:58 pm Blog, Seragam baju pertambangan Views: [tptn_views]

Seragam Pertambangan haruslah sesuai standar ANSI

Beberapa kali bajuspg.com membuatkan seragam kantor untuk luar yang membutuhkan standar spesifikasi khusus sehingga tidak hanya bisa menjaga keselamatan dari bahaya saat dan sedang bekerja. Untuk urusan standar keselamatan pekerjaan di luar kantor baik itu di daerah pertambangan, jalan raya (seperti pegawai Jasa Marga) , pembersih jalan raya dan daerah berbahaya lainnya seperti pelabuhan sudah diatur oleh ANSI (American National Standards Institute ).

 

Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi untuk itu. Spesifikasi jenis pekerjaan yang berbeda membutuhkan treatment dan pembuatan baju seragam yang berbeda pula. Untuk Contohnya seragam pegawai di jalan raya sendiri dibagi menjadi 3 kelas berbeda dimana mereka semua diberikan 3 kriteria berbeda untuk tiap seragam yang digunakan. Kesimpulan dari standar keamanan yang diatur untuk seragam pertambangan sih kurang lebih mengikuti standar class 1 dilengkapi dengan beberapa kriteria seperti tahan terhadap api, anti api dan tingkat visibilitasnya terhadap cuaca baik di siang dan malam hari.

Lengkapnya tentang standar keamanan dan spesifikasi baju pertambangan lainnya akan dibahas di blog kami selanjutnya yah. 🙂  Untuk pemesanan baju seragam dengan standar keamaanan tinggi, visibilitas terhadap cuaca dan anti api bisa menghubungi kami melalui email ke info@bajuspg.com atau melalui telpon kami yang tercantum diatas tiap halaman. Karena kami vendor pembuatan baju seragam pertambangan di Jakarta.

 

Close