Written by 4:20 pm Blog Views: [tptn_views]

Seragam SPG Motul di GIIAS 2017

Seragam SPG Motul di GIIAS 2017 adalah salah satu klien kami yang memesan baju seragam SPG nya pada bajuspg.com, jumlah pesanannya sebanyak 2 lusin dengan mengusung tema putih berbahan dari scuba putih tidak ada bordiran yang ada hanya sablonan untuk konten nama yan tertera di baju SPG. Event GIIAS 2017 diselenggarakan selama 10 hari dari tanggal 10 sampai 20 Agustus 2017  dan proses produksi untuk baju seragam SPG kurang lebih memakan waktu produksi selama 10 hari.

Anda bisa melihat hasil produksi kami lewat website kami atau bisa langsung mengunjungi workshop kami di bilangan Jakarta Timur tepatnya di Jalan Pisangan Lama 3 atau anda bisa juga mengunjungi event GIIAS 2017, Motul berada di stand PF1 sebelah kiri pintu masuk. Kepuasan klien kami hal utama yang kami berikan karena event ini menjadi bagian orderan kami selanjutnya secara tidak lagsung menjadi ajang seragam SPG di event GIIAS Jakarta.

Jadi pilihan untuk produksi baju seragam SPG, silahkan hubungi kami di 0818 0649 6654 segera banyak referensi serta model desain seragam SPG  yang akan kami tawarkan, kecewa ? sepertinya itu tidak akan anda dapati di kami.

Close