Written by 2:49 pm Blog, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Lokasi Views: [tptn_views]

Tip dan Trik memilih Baju Seragam SPG untuk PRJ

Pekan Raya Jakarta menjadi ajang tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kota DKI Jakarta, setiap perusahaan – perusahaan berusaha untuk ikut ajang ini, karena ini adalah salah satu event yang sangat bagus untuk mereka dalam mempromosikan hasil produksinya. Ini tidak terlepas dari aksi para SPG dalam menggaet konsumen, dibutuhkan penampilan yang menarik untuk mendukung perform mereka. Berikut adalah beberapa tips dan trik dalam memilih Baju Seragam SPG pada event PRJ :

Baju Seragam SPG Telkom Vision di PRJ

Sesuaikan Fungsi, dalam menentukan atau memilih seragam SPG yang nanti akan digunakan perusahaan harus menentukan fungsi dari SPG itu sendiri, maksudnya  berdasarkan tugas dari SPG tersebut, contoh ada SPG yang selalu stanby di depan Booth Pameran saja sambil mempersilahkan, ada SPG yang tugasnya memberikan informasi, ada SPG yang tugasnya membawa barang mungkin yang aktifitasnya butuh banyak gerak. Berdasarkan fungsi ini maka memudahkan SPG dalam melakukan aktifitasnya.

Baju Seragam SPG Mito di PRJ

Sesuaikan Konsep, Perusahaan harus memiliki konsep didalam setiap menawarkan produknya, bisa ditampilkan melalui warna maupun desain, ini bisa ditentukan dari perusahaan itu sendiri maupun isi – isu yang sedang berkembang diluar, seperti go green atau model futuristic tanpa mengesampingkan ciri khas dari perusahaan. Ini bagian untuk menarik konsumen juga.

Sesuaikan Warna, pemilihan warna disesuaikan dengan branding warna perusahaan serta bisa juga di kombain dengan tema itu sendiri, sehingga nanti konsumen yang melihat menjadi tertarik untuk membeli produk – produk anda.

Penampilan SPG, menjadi bagian terpenting perusahaan dalam menawarkan produknya. Biasanya SPG itu identik dengan cantik, tapi tidak mesti seperti itu karena skill serta kemampuan negosiasi merekalah yang menjadi nilai tambah. Yang dibutuhkan konsumen adalah yang menarik sedangkan menarik sendiri bukan berarti cantik.

 

Jadi pastikan anda memilih kami sebagai Jasa Pembuatan Baju Seragam SPG untuk PRJ, yang sebentar lagi akan diadakan di Kemayoran, Jakarta.

 

 

Close