Written by 10:06 am Blog Views: [tptn_views]

Tips memilih SPG : Berdasarkan bentuk muka

Ketika  ingin mewanwancarai sejumlah calon SPG untuk produk korporasi kita, ada beberapa tips dalam memilih mereka, beberapa yang harus dipikirkan adalah tampilan fisik baik dari keindahan wajah, tinggi dan proporsi badan, Karena jujur , untuk memberikan impresi yang baik secara sekejap untuk customer kita, ini adalah hal-hal yang penting.

Tampilan muka dan bentuk wajah akan coba diulas dalam artikel kali ini. Dengan mengetahui bentuk2x muka yang dipunyai SPG kita , mudah mudahan dapat memberikan info tambahan ketika kita diberi tugas dalam memilih SPG yang sesuai kebutuan perusahaan.
Untuk pemilihan design baju SPG sebenarnya bentuk muka tidak terlalu terpengaruh, yang perlu dipikirkan adalah penggunaan Make up dan tata riasnya. Dan yang terpenting, misalnya kita sangat memperhatikan image perusahaan yang sedang dibangun, bentuk wajah yang seragam mungkin bisa membantu.
Wajah Oval
Oval adalah bentuk wajah yang ideal. Cirinya panjang wajah hampir satu setengah kali dari lebar wajah serta jarak dahi, rahang, pelipis panjang dagu, pipi, dan semuanya terlihat proporsional. Pemilik wajah oval cocok dengan segala jenis gaya berpakaian , baik long dress , one shoulder dan sebagainya. Tata make up yang berlebihan tidak diperlukan buat mereka.

Wajah Bundar dan Wajah Persegi
Wajah bundar ditandai dengan perbandingan yang relatif sama antara panjang dengan lebar wajah. Selain itu biasanya tulang rahang tertutup oleh pipi. Wajah persegi juga memiliki perbandingan yang relatif sama antara panjang dan lebar. Selain itu juga ditandai dengan lebar dahi yang sama dengan lebar rahang, serta bentuk tulang rahang yang kuat.
Agar pemilik wajah bulat tidak terlalu keliatan “chubby” dapat disiasati dengan memakai tata make up yang membuat pipi tidak terlalu keliatan. Menonjolkan dagu atau penggunaan tat arias mata yang sedikit lebih jreng, sehingga fokus pandangan orang lain ke sana.

Wajah Panjang dan Wajah Persegi
Wajah panjang cirinya adalah memiliki panjang wajah lebih dari satu setengah kali dari lebar wajah. Lebar dahi relatif sama dengan lebar rahang. Selain itu memiliki tinggi dahi dan panjang dagu yang dominan. Wajah segitiga cirinya hampir sama dengan wajah panjang, hanya saja pemilik wajah segitiga memiliki lebar dahi yang lebih besar dari lebar rahang.

Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu kita semua dalam mengenali bentuk wajah SPG yang akan kita rekrut.

Close