Written by 10:54 pm Blog Views: [tptn_views]

Bagaimana BajuSPG.com merajai Bisnis Konveksi Seragam dan Baju SPG di Indonesia

 

 

BajuSPG.com merupakan website yang didevelope khusus oleh PT Solusi Eka Optima sebagai jawaban akan permintaan Jasa Pembuatan Baju Seragam terutama diantaranya Seragam SPG, Seragam Restoran hingga Seragam Caddy dan Seragam Baju Hotel. Peluang yang besar bagi kebutuhan korporasi di Indonesia inilah yang coba dipenuhi dengan kapasitas produksi Seragam yang dipunyai kami hingga 10.000 pcs pertahunnya.

Kebanyakan klien korporasi mengharapkan vendor yang  juga berbadan hukum dan siap baik dari segi desain,kerapihan produksi serta manajemen pembayarannya.

Tender tender pengerjaan seragam baik di pemerintahan, perusahaan multinasional maupun perusahaan perbankan berhasil dimenangi oleh kami dengan mengedepankan kualitas kenyamanan dalam berkomunikasi dengan klien juga ketepatan waktu produksi sesuai janji.

Bisnis dalam Pembuatan Baju Seragam baik Kantor Hotel dan Seragam SPG membutuhkan respon yang cepat serta imajinasi yang cukup tinggi menjawab kebutuhan akan Desain Seragam yang tidak hanya manis dilihat juga menimbulkan kesan yang baik akan bran yang dibawakan dari si karyawan itu sendiri.

Hampir 8 tahun bergerak di bidang konveksi seragam membuat bajuspg.com lebih aware akan desain desain fashion terbaru dan bagaimana mengelola klien dan komunikasi dengan klien yang lebih baik lagi.

Semoga tulisan ini menginspirasi teman teman UKM untuk lebih maju dan fokus pada usaha yang dijalani. Doakan kami, bajuspg.com menjadi Penyedia Jasa Pembuatan Seragam yang lebih baik lagi ke depannya.

 

Close