Written by 9:45 pm Blog Views: [tptn_views]

Baju Batik Kerja

Baju Batik Kerja

Baju Batik Kerja ,kebutuhan akan Baju batik kerja muncul begitu banyak, bukan hanya karena akar budaya nasional yang patut dilestarikan namun karena banyak Desain Baju Batik Kerja sekarang yang sangat fashionable.

Batik sudah dimasukkan sebagai aksen , dimana keselurahan bahan yang lain bisa dimasukkan sebagai aksen. Baik di kerah, ditaru di bahu ataupun hanya sedikit dipasang sebagai lis lis baju saja.

Tentunya bahan yang digunakan serta motif batik yang dipakai haruslah disesuaikan. Kondisi kantor dimana mungkin saja dan amat sangat mungkin adanya anggota/member yang berbadan besar membuatnya sangat lumrah bila kita menggunakan motif motif yang kecil dan tidak terlalu mencolok. Kain Baju lainnya dapat dipilih dari kombinasi katun ataupun bahan policotton yang cenderung jatuh.

Mari kita lestarikan batik dan memperbanyak penggunaannya. Kami dari Jasa Pembuatan Baju Batik Jakarta siap membantu anda dan memberikan solusi bahan, desain serta hal lain yang berkaitan dengan pembuatannnya. Hubungi 081806496654Baju Seragam Batik Kerja Jakarta

 

 

 

Close