Written by 1:04 pm Blog, Highlight Views: [tptn_views]

Baju Spg Isuzu Astra Motor Indonesia

Baju Spg Isuzu Astra Motor Indonesia hubungi 0818 0649 6654. Beberapa waktu lalu kami membuat untuk acara Motor Show yang diselenggarakan di ibukota Jakarta. Dress terusan dengan menggunakan bahan policotton bridal dikombinasi dengan bahan poliester warna silver sebagai aksen sangat elegan sangat dikenakan.

Baju Spg Isuzu Astra Motor Indonesia

Selain baju spg kami juga membuat seragam sepatu untuk dikenakan seperti yang terlihat pada gambar diatas. Baju dapat fit saat dikenakan, karena kami menggunakan fitting perorangan kepada klien kami. Setiap orang akan mendapatkan baju sesuai dengan ukuran masing-masing.

Kami juga melayani pembuatan seragam dengan ukuran standart seperti size S M L hingga XXL . Untuk pembuatan baju spg ini sifatnya menyesuaikan dengan pesanan dan kebutuhan klien. Sehingga setiap pesanan satu dengan lainnya bisa berbeda harganya. Untuk harga pembuatannya nya bergantung dari desain, bahan yang digunakan, quantity dan waktu pembuatan.

Kami sangat fleksibel dan berusaha menyesuaiakan dengan kebutuhan klien kami. Untuk itu bilamana ada kebutuhan akan pembuatan baju spg, silahkan komunikasikan dengan team kami. Bisa melalui WA kami 0818 0649 6654 atau bisa juga datang ke tempat kami sesuai dengan perjanjian.

Untuk melihat bahan yang akan digunakan dan juga melihat sample baju yang pernah dibuat sebelumnya di tempat kami. Untuk lama pembuatan baju bergantung dari desain, jumlah pembuatan dan logo yang akan disematkan di baju seragam tersebut. Sebaiknya konsultasikan dengan team kami kebutuhan Anda.

Selain baju diatas kami juga memiliki portofolio berbagai desain lainnya yang bisa dipilih sebagai referensi. Ratusan desain telah kami buat baik kasual dan formal untuk berbagai perusahaan baik nasional dan multinasional. Gallery seragam kami bisa dilihat di instagram @bajuspg.

Kami tidak hanya melayani pembuatan baju spg di wilayah ibukota saja. Melainkan seluruh wilayah Jadetabek dan luar Jakarta. Banyak perusahaan dari berbagai jenis usahatelah menjadi klien kami seperti perbankan, leasing, otomotif, kesehatan, kecantikan dan masih banyak lagi lainnya.

Close