Written by 9:25 am Blog Views: [tptn_views]

Baju Spg Pacific Bike di PRJ Kemayoran Jakarta Pusat

Jahit Baju Spg di Kemayoran Jakarta Utara

Baju Spg Pacific Bike di PRJ Kemayoran Jakarta Pusat WA 0818 0649 6654. Salah satu event tahunan yang banyak dinantikan oleh warga ibukota salah satu nya adalah Pekan Raya Jakarta. Acara ini diadakan setahun sekali dalam rangka memperingati ulang tahun kota kita tercinta.

Baju Spg Pacific Bike di PRJ Kemayoran Jakarta Pusat

Biasanya di acara tersebut banyak dipamerkan berbagai produk dan jasa. Seperti kendaraan, alat rumah tangga, makanan dan minuman, alat komunikasi, jasa keuangan dan masih banyak lagi lainnya. Peserta yang mengikuti acara tersebut biasanya berusaha tampil secara maksimal.

Mereka mengemas dengan apik tampilan booth, produk, dan tentunya juga tenaga pemasar nya seperti para SPG dan Usher. Karena dalam event PRJ ini waktu pelaksanaan nya cukup lama sekitar satu bulan. Tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi perusahaan untuk meraih penjualan yang besar di acara ini.

Dalam kaitannya dengan spg dan usher kami dari team Bajuspg.com yang telah berpengalaman dalam pembuatan baju spg dan baju seragam siap membantu untuk kebutuhan jahit baju. Beragam desain telah banyak kami produksi selama ini. Ada desain kasual dan formal yang telah kami kerjakan untuk klien kami.

Portofolio kami bisa dilihat di gallery website dan instagram kami @bajuspg. Salah satu nya seperti pada gambar diatas yaitu baju spg pacific bike. Desain seragam yang terdiri dari top atau atasan tanpa lengan dengan aksen di bagian bawahnya, dipadukan dengan rok pendek tampak apik saat dikenakan.

Dalam pembuatan baju ini kami menggunakan material bahan policotton yang tidak terlalu tebal atau tipis bahannya. Sehingga saat dikenakan cukup nyaman baik untuk di dalam maupun di luar ruangan. Dalam pembuatan baju seragam ini kami cukup tertantang, karena waktu pembuatannya yang tidak terlalu lama.

Sementara mendekati event PRJ sudah harus selesai agar bisa di ditribusikan kepada para spg dan usher yang akan mengenakannya. Untuk pembuatan seragam seperti diatas bisa menghubungi team kami di nomor WA 0818 0649 6654. Kami akan membantu pembuatan baju sesuai dengan kebutuhan klien.

Close