Written by 9:33 pm Blog Views: [tptn_views]

Baju spg untuk event luar kota, surabaya , papua , mataram dan kota lain

 

 

Pemesanan baju spg untuk event di kota Jakarta memang diakui menjadi sumber pendapatan utama bagi bajuspg.com , event di kota ini selalu saja ada, mulai dari event terpanjang seperti Pekan Raya Jakarta, Event tahunan seperti IIMS dan  ICS , sampai pemesanan baju SPG untuk Event outdoor yang mengharuskan SPG berkeliling di pinggir jalan menjajakan dan membranding perusahaan yang mengontak jasa mereka.

Dari sekian tahun berusaha di bisnis pembuatan dan pemesanan baju Spg ini, sudah beberapa kali kami mendapatkan pemesanan baju spg untuk event di kota lain di Indonesia. Dalam artikel ini kami akan memperlihatkan beberapa event luar kota seperti event acara Honda di Surabaya, Event acara launching Pertamax di papua yang juga mengharuskan kami mengirimkan baju spg ke papua, serta event pro Xl di makasar.

Kemampuan bajuspg.com dalam menjaga komitmen dateline,  menjaga kualitas produk dan sudah menggunakan teknologi informasi seperti email, kontak Black berry dan whatsapp untuk berkomunikasi dengan klien bisa dikatakan menjadi nilai plus bagi rekanan kami di daerah. Cek transfer rekening dengan memanfaatkan internet banking juga diakui mempercepat proses pembuatan SPG di workshop kami.

 

Ini beberapa foto dari hasil produksi Baju SPG yang dikirimkan untuk event di luar kota.

Baju SPG samsung ini digunakan untuk event luar kota. Bisa diketemukan di link  ini

 

 

Seragam ProXL ini dipesan untuk acara di Mataram. Dapat ditemukan melalui link ini

 

 

Seragam baju SPG ini untuk pertamina di papua, event launcing pertamax disana. Spesifikasi untuk design ini dapat dilihat melalui link ini

Jadi… di akhir artikel ini, bagi event organizer baik di jakarta yang akan menyelenggarakan event luar kota, maupun event organizer luar jakarta yang ingin menyelenggarakan event di kotanya, maupun perusahaan di luar jakarta yang ingin memesan baju SPG dan seragam kantornya ke kami tidak perlu menunda lagi kan 🙂

 

 

Close