Written by 4:15 pm Blog Views: [tptn_views]

Bikin Batik Desain Sendiri

Batik Indonesia kaya dengan berbagai macam corak dan motif, tiap daerah memiliki desain batik sendiri dan beragam motif bahkan satu daerah bisa lebih dari 1 ciri khas dan semuanya berbeda. Sejak ditetapkan oleh UNESCO sebagai warisan budaya Indonesia minat dan kebutuhan akan produksi batik baik dikalangan kementrian, pemerintahan, swasta sampai dengan rakyat Indonesia kini sudah banyak yang menggunakannya sekarang, dibandingkan zaman dulu batik lebih banyak digunakan untuk event-event tertentu saja dan paling kebanyakan adalah acara kondangan atau resepsi pernikahan.

BajuSPG.com sebagai perusahaan konveksi baju seragam mulai dari proses desain batik, cetak digital batik serta melayani pesan batik dengan logo perusahaan dan juga kebutuhan batik partai besar sangat berkomitmen akan hal ini.

Kami sebenarnya tidak mengetahui kemunculan kembali akan cetak batik secara digital yang dapat disesuaikan dengan adanya logo sekolah, logo perusahaan dan kementrian atau partai polotik dimulai kapan ? tapi semakin hari semakin lama semakin meningkat dan itu yang kami rasakan terlihat dari jumlah tingkat permintaan yang sedang kami kerjakan.

Keuntungan menggunakan jasa cetak batik dengan adanya logo atau desain sendiri, antara lain :

1. Berbeda dari motif yang sudah ada – Motif-motif kedaerahan bisa dimasukkan sebagai aksen dan jatidiri plus adanya motif logo perusahaan sebagai kebanggaan, bahkan untuk batik dari klub berbeda juga bisa dan masing-masing klub memiliki lambang dan logo sendiri.

2. Dapat membranding sesuai keinginan – Partai A identik dengan warna kuning atau partai B identik dengan warna merah, secara teori dan praktek dalam menyampaikan branding baik kepartaian color branding perusahaan atau institusi bisa sekali dilakukan.

3. Ikut melestarikan budaya bangsa – Tidak jarang dalam aktivitas bisnis baik itu seminar negosiasi atau acara kepartaian, misalnya penggunaan batik dengan logo perusahaan sendiri menjadikan kita pusat perhatian sekaligus bisa juga membuat orang luar atau masyarakat luas tertarik menggunakan batik.

Cara pemesanan batik cetak printing dengan logo partai atau perusahaan.

1. Hubungi representatif kami di 0818 0649 6654 atau email ke info@bajuSPG.com

2. Bila sudah mempunyai file sendiri bisa langsung dilampirkan.

3. Untuk anda yang belum mempunyai desain batik bisa membuat janji meeting untuk mengetahui konsep dan keinginan anda sebagai klien.

Semoga dengan artikel ini anda semakin tertarik dan dapat menciptakan batik dengan logo perusahaan anda sendiri.

 

 

Close