Written by 6:01 pm Blog Views: [tptn_views]

Desain baju spg dan Pekan Raya Jakarta

Setidaknya ada 2 hal yang dikejar baik oleh perusahaan perusahaan besar  maupun UKM ketika mereka memutuskan ikut dalam acara tahunan terbesar di Jakarta, Pekan Raya Jakarta atau sering disingkat PRJ, mencari omset dengan jualan produk maupun membangun jaringan serta branding. PRJ yang memakan waktu hingga sebulan merupakan event panjang, tidak seperti sekedar pameran di mal atau ruang pertunjukan yang paling maksimal bertahan 1 minggu. Daya tahan dalam penjualan dan branding merupakan hal yang sangat penting untuk event untuk memperingati hari lahir kota Jakarta ini.

 

Kami dari bajuspg.com sebagai salah satu vendor pembuatan baju spg diharuskan untuk mengerti kebutuhan tiap tiap klien kami yang akan mengikuti event PRJ ini. Image perusahaan, warna korporasi yang ingin dimasukkan ke dalam design baju spg, fungsi spg sendiri di PRJ adalah beberapa hal yang menjadi concern kami ketika diminta membuat design baju spg untuk event PRJ.

 

Unsur-unsur diatas sangatlah penting jadi bukan hanya keliatan bagus atau keren,. Beberapa perusahaan besar yang melalui Event Organizer (Eo) mereka pun harus mendapat penjelasan dan presentasi mendalam sehingga konsep pun bisa dijalankan.

 

Ketika kita mendesain baju SPG untuk perusahaan yang memang niatnya sejak awal ingin melakukan penjualan atau selling.. amatlah penting seragam SPG yang fungsional menjadi perhatian utama. Bagi perusahaan yang sekaligus memanfaatkan event PRJ untuk launching produk atau memanfaatkan SPG sebagai pemanis buatan di booth, faktor image dan keindahanlah yang menjadi perhatian.

 

Sampai artikel ini dibuat setidaknya ada 5 perusahaan yang ikut event PRJ yang menyatakan ketertarikannya menggunakan jasa dari bajuspg.com untuk mendesain serta membuatkan baju SPG serta seragam SPG SPB mereka . Alhamdulillah..

 

 

 

Close