Written by 5:10 pm Blog, Jakarta Timur Views: [tptn_views]

Jahit Baju Seragam Blazer Wanita di Jakarta Timur

Jahit Baju Seragam Blazer Wanita di Jakarta Timur

Jahit Baju Seragam Blazer Wanita di Jakarta Timur WA 0818 0649 6654. Kebutuhan akan pembuatan baju seragam di jakarta cukup popular. Hal dikarenakan disini merupakan ibukota negara yang menjadi pusat industri dan perdagangan. Banyak perusahaan yang memerlukan seragam untuk karyawan mereka baik itu untuk kebutuhan indoor maupun outdoor.

Jahit Baju Seragam Blazer Wanita di Jakarta Timur

Jahit Baju Seragam Blazer Wanita di Jakarta Timur

 

Dalam hal ini perusahaan tentunya perlu profesional di bidang pembuatan baju untuk karyawan. Mulai dari desain baju, pemilihan bahan, hingga proses jahit nya, kami dari Bajuspg siap membantu. Berbagai referensi dari portofolio kami tersedia di gallery website kami dan di gallery instagram @bajuspg. Desain merupakan salah satu hal penting dalam pembuatan baju seragam.

 

Sebaiknya dalam menentukan desain perlu diperhatikan hal hal sebagai berikut ini :

  1. Lokasi baju akan dikenakan, misalnya apakah di dalam ruangan atau luar ruangan.
  2. Warna pakaian apakah mengikuti warna corporate atau warna dari produk jasa yang ditawarkan.
  3. Desain seragam ingin terlihat formalatau casual disesuaikan dengan kebutuhan.
  4. Pemilihan bahan juga termasuk hal penting. Dimana bahan yang digunakan harus nyaman, bisa menyerap keringat dan jatuhnya bisa sesuai dengan desain yang diinginkan.
  5. Seragam terlihat rapi dan sebaiknya nyaman dikenakan.
  6. Bordir atau sablon logo perusahaan yang akan di tempatkan di baju, sebaiknya harus terlihat jelas dengan ukuran yang sesuai.

 

Sejak lebih dari sepuluh tahun lalu kami sudah melayani pembuatan seragam kantor untuk berbagai perusahaan. Baik swasta maupun non swata di industry produk dan jasa, seperti automotif, elektronik, kosmetik, perbankan, finance dan masih banyak lagi. Kami berusaha memenuhi kebutuhan klien sesuai dengan desain dan anggaran yang diperlukan

 

Seragam sebagai salah satu hal penting yaitu sebagai identitas perusahaan. Pakaian yang dikenakan karyawan harusnya terlihat bagus, rapi, sopan dan nyaman dikenakan. Selain sebagai identitas karyawan, dengan mengenakan pakaian seragam juga dapat membuat karyawan lebih percaya diri saat bekerja. Pakaian dengan desain yang bagus dan rapi akan menjadi suatu kebanggaan bagi mereka saat bertugas di luar maupun dalam lingkungan kantor.

Jadi jangan ragu lagi untuk memesan seragam di tempat kami. Dengan pengalaman yang tidak sebentar, bisa menjadi referensi anda. Segera hubungi team kami dan konsultasikan kebutuhan seragam perusahaan anda. Kami akan dengan senang hati membantu anda dalam memenuhi kebutuhan anda. Anda bisa juga datang ke tempat kami di area jakarta timur.

Close