Written by 11:06 pm Blog Views: [tptn_views]

Jahit Baju Seragam Kantor Rawamangun Jakarta

Jahit Baju Seragam Kantor Rawamangun Jakarta
Jahit Baju Seragam Kantor di Rawamangun Jakarta WA 0818 0649 6654. Kebutuhan jahit baju seragam pilih di bajuspg saja. Jakarta sebagai ibukota negara dimana sebagai pusat industri dan perdagangan, pasti kebutuhan untuk baju seragam kantor cukup banyak. Dimana seragam kantor adalah sebagai identitas diri karyawan perusahaan dan juga dapat memberikan rasa percaya diri pada karyawan.
Tempat Jahit Seragam Kantor Jakart
Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan baju seragam kantor, yang pertama adalah desain atau model. Desain baju seragam dibuat sedemikan rupa dengan nilai estetik yang bagus, nyaman digunakan dan juga dapat memberikan gambaran sebagai salah satu identitas diri dalam perusahaan. Dalam membuat desain hal yang perlu diperhatikan adalah warna, corak, dan logo perusahaan yang akan ditempatkan di baju seragam sebagai identitas perusahaan. Selanjutnya setelah desain sudah ada, yang perlu diperhartikan dalam pembuatan baju seragam kantor adalah bahan yang akan digunakan. Apakah baju seragam yang akan digunakan karyawan untuk menempati ruang indoor atau outdoor. Tentunya pemilihan bahan berkaitan dengan kenyamanan saat dikenakan. Pemilihan bahan yang akan digunakan pastinya berbeda untuk seragam kantor kemeja dengan seragam kantor blazer atau dress. Hal ini tentu saja bisa didiskusikan dengan kami sebagai tempat jahit baju seragam kantor.
Jahit Baju Seragam Kantor Rawamangun Jakarta

Berikut ini beberapa hal penting yang membuat anda memilih kami, untuk Jasa Jahit Baju Seragam Kantor di Rawamangun adalah sebagai berikut :

  1. Lokasi kami di pusat kota di Jakarta. Lokasi yang dekat dengan lokasi perusahaan anda tentunya akan memudahkan pengawasan, jarak yang mudah dijangkau juga memudahkan komunikasi , selain itu juga mempunyai vendor kerja yang dekat dengan anda bisa lebih efisien waktu dan biaya. Tiktokan komunikasi, pengiriman sample kerja serta meeting koordinasi menjadi lebih nyaman dengan kami.
  2. Pengalaman lebih dari 11 tahun dalam bidang jahit baju seragam  Dengan pengalaman kami menangani baju seragam kantor perusahan nasional dan multi nasional, baik untuk perusahaan jasa maupun produk dapat dijadikan referensi untuk pembuatan seragam kantor perusahaan anda.
  3. Harga yang bersahabat disesuaikan dengan desain, quantity dan bahan yang digunakan. Biasanya kami akan bertemu dengan klien untuk meeting awal, atau bisa juga menghubungi kami melalui WA mengenai kebutuhan baju seragam kantor yang diperlukan.
  4. Kualitas hasil jahit dan kenyamanan pakaian seragam kantor saat dikenakan. Dengan tenaga jahit profesional kelas butik, kami akan memberikan hasil yang tidak mengecewakan.
  5. Ketepatan waktu penyelesaian sesuai dengan kebutuhan klien. Diawal meeting biasanya kami sampaikan waktu produksi yang dibutuhkan untuk jahit seragam. Saat produksi kami juga update progress pengerjaannya bagi klien yang membutuhkan info tersebut. Sehingga waktu produksi dapat tetap terjaga sesuai jadwal.

Jadi tunggu apalagi, silahkan hubungi admin kami WA 0818 0649 6654 untuk kebutuhan baju seragam kantor perusahaan. Atau bisa juga datang ke workshop sekaligus gallery offline kami di jl,jaksa no.21 Pisangan lama 3, pisangan timur Jakarta timur pada hari Senin- Jumat. Hari Sabtu dan tanggal merah tutup.

Jahit Baju Seragam Kantor Rawamangun

Close