Written by 12:55 pm Bekasi, Blog Views: [tptn_views]

Jahit Baju Seragam Klinik di Bekasi Barat

Jahit Baju Seragam Klinik di Bekasi Barat

Jahit Baju Seragam Klinik Bekasi Barat hubungi WA 0818-0649-6654. Kebutuhan akan baju seragam klinik menjadi populer saat ini. Dimana dimasa pandemi ini kebutuhan yang berhubungan kesehatan menjadi salah satu hal sangat penting. Kebutuhan akan baju seragam klinik di Bekasi Barat khususnya percayakan saja pada kami Bajuspg.

 

Jahit Baju Seragam Klinik Bekasi Barat

Jahit Baju Seragam Klinik di Bekasi Barat

 

Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memilih seragam adalah desain. Desain harus dibuat menarik. Desain bisa didapatkan dari berbagai referensi. Buat anda yang masih bingung bisa melihat berbagai referensi baju seragam yang pernah kami  buat di gallery website ini atau di Instagram @bajuspg. Atau bisa juga anda serahkan pada kami untuk desainnya.

 

 

Identitas perusahaan bisa dituangkan dalam pakaian seragam spg berupa pemilihan warna pakaian seragam yang sesuai dengan brand color produk atau perusahaan serta logo perusahaan. Untuk logo bisa berupa sablon atau bordir.

 

Beberapa perusahaan baik nasional maupun multinasional cukup banyak yang pernah berkeja sama dengan kami dalam pembuatan baju seragam klinik. Di masa pandemi ini dimana ruang gerak kita dibatasi, namun dengan keterbatasan itu kami tetap berusaha memberikan pelayanan maksimal. Dalam membantu klien kami, biasanya diawal akan set jadwal meeting untuk pembahasan awal baju seragam yang akan dibuat.

 

Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan dalam Pembuatan Baju Seragam Klimi di Bajuspg Bekasi Barat adalah sebagai berikut :

  1. Desain. untuk desain bisa didapatkan dari referensi. Referensi desain bisa juga diambil dari website Bajuspg.com yang ada di gallery. Jika belum ada desain atau referensi desain, kami bisa membuatkan gambar desain sesuai dengan guidlines yang diberikan oleh klien.
  2. Bahan dan material. Setelah desain ditentukan, hal selanjutnya adalah kebutuhan bahan dan material. Bahan yang biasa kami gunakan untuk baju seragam SPG adalah katun, policotton, satin, dril, tropical dan scuba. Untuk mengetahui bahan yang akan digunakan, sebaiknya perlu juga mengetahui tempat penggunaan nya apakah indoor atau outdoor. Karena bahan juga merupakan unsur penting untuk kenyamanan baju seragam saat dikenakan.
  3. Ukuran baju. Dibuat menyesuaikan dengan ukuran badan SPG atau bisa juga menggunakan ukuran standart S M L XL yang sudah ditentukan, tinggal SPG menyesuaikan dengan ukuran tersebut.
  4. Bordir atau sablon untuk logo dan nama perusahaan/produk yang akan ditempatkan di baju seragam. Penentuan posisi dan tata letaknya bisa disesuaikan dengan dengan desain seragam yang ada.
  5. Waktu produksi baju seragam SPG yang dibutuhkan. Hal ini tergantung dari quantity baju seragam SPG yang dibutuhkan.

 

Close