Written by 5:00 am Blog, Jakarta Timur Views: [tptn_views]

Jahit Baju Seragam Sales di Pulogadung Jakarta Timur

Jahit Baju Seragam Sales di Pulogadung Jakarta Timur

Jahit Baju Seragam Sales di Pulogadung Jakarta Timur WA 0818 0649 6654. Tenaga pemasaran atau dalam bahasa internationalnya sales promotion staff adalah salah satu aset penting di dalam perusahaan. Tentunya mereka dalam bekerja di suatu tempat perlu pakaian yang enak dipandang dan nyaman dikenakan. Karena sebagai frontliner yang berhadapan langsung dengan konsumen harus tampil rapi dan enak dipandang.

 

Jahit Baju Seragam Sales di Pulogadung Jakarta Timur

 

Jahit Baju Seragam Sales di Pulogadung Jakarta Timur

 

Disini kami dari Bajuspg, sebagai tempat pembuatan pakaian seragam kantor juga termasuk untuk seragam sales akan membantu anda memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan pengalaman kami yang lebih dari sepuluh tahun dibidang jasa jahit dan memiliki portofolio berlimpah akan hasil baju seragam yang pernah kami kerjakan. Beberapa klien kami antara lain perusahaan nasional dan multinasional dengan beragam jenis produk dan jasa.

 

Untuk kebutuhan pembuatan baju karyawan, bisa anda konsultasikan terlebih dahulu dengan kami. Semua bermula dari desain. Apakah desain pakaian yang diinginkan sudah tersedia atau belum? jika belum kami anda bisa melihat referensi dari portofolio kami yang terdapat di website bajuspg.com atau pun gallery instagram kami @bajuspg. Disana terdapat beragam baju seragam yang bisa dijadikan referensi anda untuk menentukan desain yang diinginkan

 

Setalah desain baju tersedia, selanjutnya adalah tahap pemilihan bahan. Kami sendiri memiliki beberapa referensi bahan yang bisa dijadikan acuan pembuatan seragam anda. Untuk pemilihan bahan biasanya perlu diketahui juga lokasi seragam akan digunakan. Apakah itu di dalam ruangan atau di luar ruangan. Untuk di dalam ruangan yang ada AC bahan apa saja yang akan digunakan tentu tidak menjadi masalah berarti. Tinggal disesuaikan dengan desain.

 

Namun bila tempat penggunaannya diluar ruangan tentunya memerlukan bahan yang menyerap keringat namun tidak terlalu tipis jenis bahannya. Untuk penggunaan di luar ruangan bisa menggunakan bahan katun atau policotton yang persentasi katun nya lebih besar dari polyester. Agar tidak terlalu panas ketika berada diluar ruangan di waktu siang hari.

 

Untuk penentuan harga pembuatan seragam. Setelah kedua hal diatas ditentukan, selanjutnya adalah menentukan jumlah yang akan dibuat. Karena harga pembuatan quantity yang sedikit akan lebih mahal dibanding dengan yang banyak. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyesuaiakan dengan kebutuhan anda, jika ada budget tertentu yang harus dipenuhi, bisa juga di informasi kan kepada kami terlebih dahulu dan akan coba kami sesuaikan.

Close