Written by 1:00 pm Blog, Jakarta Selatan Views: [tptn_views]

Jahit Baju Seragam Spg di Pejaten Jakarta Selatan

Jahit Baju Seragam Spg di Pejaten

Jahit Baju Seragam Spg di Pejaten Jakarta Selatan WA 0818 0649 6654. Dari tahun ke tahun kebutuhan akan seragam meningkat. Dimana seiring dengan inovasi perusahan dalam menghasilkan produk dan jasa baru, tentu perlu strategi pemasaran baru. Tentunya pakaian akan menyesuaikan dengan kebutuhan tersebut sehingga perlu ada nya seragam baru yang menarik dan nyaman dikenakan.

 

Jahit Baju Seragam Spg di Pejaten Jakarta Selatan

Jahit Baju Seragam Spg di Pejaten

 

Kami selaku tempat jahit seragam spg nomor satu di wilayah jakarta, akan membantu anda untuk memenuhi kebutuhan akan pakaian seragam. Dengan pengalaman kami lebih dari sepuluh tahun dalam bidang pembuatan baju seragam bisa menjadi referensi anda. Portofolio hasil pekerjaan yang pernah dibuat oleh kami sendiri bisa dilihat di gallery website Bajuspg.com atau di gallery instagram @bajuspg

Dalam membuat seragam tentunya perlu mengetahui desain yang akan dibuat. Berapa jumlah yang akan dibuat, kemudian kami akan membuat penawaran harga sesuai dengan kebutuhan dari client tersebut. Dalam mengestimasi harga pembuatan seragam, perlu diketahui juga bahan apa yang akan digunakan. Hal ini biasanya juga ditentukan dari penggunaan seragam itu sendiri apakah indoor atau outdoor.

 

Selain itu juga apabila ada bordir nama atau logo perusahaan bisa di indo kan ke kami. Karena ada dan tidak adanya bordir juga bisa mempengaruhi harga pembuatan. Jika anda sudah memiliki desain seragam yang diinginkan, bisa dikirimkan ke kami melalui WA atau email kami. Waktu pembuatan seragam juga bisa mempengaruhi harga pembuatan. Waktu pembuatan pada umumnya untuk jumlah 24 – 60 berkisar 15-30 hari.

 

Untuk setiap seragam tidak bisa disamakan baik harga maupun waktu pembuatannya. Tantangan tersendiri bagi kami dalam membuat berbagai desain baju spg. Namun dengan pengalaman kami lebih dari sepuluh tahun dalam pembuatan seragam bisa menjadi referensi anda untuk mempercayakan pada kami. Biasanya untuk seragam pameran periodenya tidak terlalu lama masa pakainya. Sehingga tampilan saat dikenakan menjadi salah satu hal yang penting untuk spg ini.

 

Sementara untuk spg yang sehari-hari bekerja di toko, sebaiknya desainnya dibuat lebih nyaman saat dikenakan. Karena selain mereka menawarkan produk nya, mereka juga bekerja menata produknya di toko tersebut. Untuk tipe seperti ini pakaian seragam atasan dan bawahan celana panjang paling banyak dipilih. Seperti pada salah satu pakaian spg yang dikenakan klien kami diatas.

Close