Written by 9:13 pm Blog Views: [tptn_views]

Jahit Baju Seragam SPG di Pulogadung Jakarta Timur

Jahit Baju Seragam SPG Pulgadung

WA 0818 0649 6654 Jahit Baju Seragam SPG di Pulogadung Jakarta Timur. Jakarta sebagai ibukota negara, yang merupakan pusat perdagangan dan industri, tentunya kebutuhan baju seragam SPG cukup populer dan banyak dibutuhkan. Dimana baju seragam tidak hanya merupakan identitas karyawan tapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri karyawan. Sebagai frontliner yang merupakan ujung tombak pemasaran produk ataupun jasa dari suatu perusahaan, tentunya menjadi hal yang harus diperhatikan oleh perusahaan untuk menyediakan baju seragam SPG yang memiliki nilai estetik baik, nyaman dikenakan dan juga bisa mengusung brand image perusahaan dengan baik.

Jahit baju Seragam SPG Pulogadung Jakarta

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan baju seragam SPG :

  1. Desain,dimana desain bisa didapatkan dari berbagai referensi. Di website ini pun bisa didapatkan beberapa referensi baju seragam SPG dan seragam kantor lainnya yang pernah kami kerjakan atau bisa juga mendapatkan referensi desain  disini . Dalam pemilihan desain harus diperhatikan juga menyesuaikan dengan brand color yang diusung oleh perusahaan. Selain itu juga logo atau sign dari perusahann yang nantinya berupa bordir atau sablon yang melekat di baju seragam.
  2. Bahan, kami bisa memberikan referensi bahan yang akan digunakan. Terdapat beberapa jenis bahan yang biasa kami gunakan untuk pembuatan baju seragam spg seperti bahan policotton, cotton, drill, scuba, jersey. Dimana bahan yang digunakan biasanya menyesuaikan dengan desain baju seragam yang diinginkan. Selain itu juga apakah penggunakan baju seragam di dalam ruangan (indoor) atau luar ruangan (outdoor).
  3. Kualitas jahit, bisa dilihat dari sample baju seragam yang pernah dikerjakan baik itu fisik maupun non fisik berupa testimoni atau informasi yang ada di website.
  4. Waktu produksi pembuatan jahit baju spg juga perlu diperhatikan. Jangan sampai waktu produksi terlalu mepet sehingga hasil yang diinginkan bisa tidak sesuai dengan harapan. Biasanya lamanya  waktu produksi berkaitan dengan jumlah atau quantity baju seragam yang akan di produksi.

Tempat Jahit Baju Seragam SPG Pulogadung

Tempat Jahit Baju Seragam SPG di Pulogadung Jakarta Timur percayakan pada kami. Dengan pengalaman kami lebih dari sebelas tahun dalam mengerjakan pembuatan baju seragam untuk beberapa perusahaan baik nasional maupun multinasional, kami akan membantu perusahaan anda mulai dari meeting awal mengenai desain, pemilihan bahan yang akan digunakan, ukuran baju seragam standart yang digunakan, hingga berapa lama waktu pengerjaan yang dibutuhkan sesuai dengan jumlah baju seragam yang akan dibuat. Disamping itu, selama pengerjaan kami juga dapat memberikan update pembuatan baju seragam kepada klien kami. Sebagai bahan pertimbangan juga, silahkan jelajahi website ini untuk melihat portofolio baju seragam apa saja yang sudah pernah kami kerjakan.

 

Jahit Baju Seragam SPG Pulgadung

Selain pembuatan baju seragam SPG, di tempat kami juga mengerjakan pembuatan seragam Kaos Polo ShirtSeragam PDL, Seragam Chef Restaurant, Seragam Kantor, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi tunggu apalagi, untuk kebutuhan jahit baju seragam bisa hubungi kami di WA 0818 0649 6654. Selama pandemi ini untuk mengurangi interaksi secara langsung, tidak masalah bagi kami meeting secara virtual. Selain itu bila perlu sample bahan bisa datang ke tempat kami atau dikirimkan ke klien dengan biaya dibebankan oleh klien.

Jasa Jahit Baju SPG Pulogadung

Close