Written by 9:15 am Blog, Jakarta Timur Views: [tptn_views]

Jahit Baju Spg di Cakung Jakarta Timur

Pembuatan Baju Seragam Spg di Cakung Jakarta Timur

Jahit Baju Spg di Cakung Jakarta Timur WA 0818 0649 6654. Saat ini pemerintah mencabut pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat beberapa waktu lalu. Hal ini membuat banyak perusahaan nasional dan multinasional  mulai giat melakukan kegiatan promosi untuk memasarkan produk dan jasanya. 

Jahit Baju Spg di Cakung Jakarta Timur

Pembuatan Baju Seragam Spg di Cakung Jakarta Timur
Jahit Baju Spg Ricola Jakarta Timur

Kegiatan promosi yang dilakukan diantaranya seperti mengadakan pameran untuk produk dan jasanya di tempat keramaian. Seperti di pusat perbelanjaan, perkantoran, atau pameran di gallery atau tempat exhibition untuk skala yang lebih besar. Saat melakukan pameran biasanya ditempatkan spg untuk menarik calon konsumen mereka.

Dalam hal ini menempatkan spg di lokasi pameran, tentunya perlu dilengkapi dengan seragam yang bagus, rapi dan enak dilihat. Selain itu juga harus nyaman dikenakan. Karena dengan mengenakan pakaian seragam bisa meningkatkan brand awarness dari perusahan itu sendiri.

Seiring dengan hal tersebut, kebutuhan akan pembuatan baju seragam saat ini meningkat cukup significant. Mengingat di ibukota kita ini merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian sehingga banyak instansi dan perusahaan swasta dan pemerintah yang membutuhkan jasa pembuatan baju kantor.

Untuk pembuatan baju spg sebaiknya ditangani oleh yang sudah berpengalaman lama di bidang tersebut. Karena pembuatan seragam biasanya disesuaikan dengan kebutuhan klien. Baik desain/model, bahan, serta lokasi dimana spg bertugas apakah indoor atau outdoor. Karena baju seragam yang dikenakan menjadi identitas diri saat bekerja. 

Kami dari team Bajuspg telah berpengalaman lebih dari sebelas tahun dalam pembuatan dan produksi seragam kantor dan spg di wilayah Tanah Abang dan Jakarta. Hal ini tentunya bisa menjadi referensi anda untuk memilih tempat pembuatan pakaian kerja di perusahaan Anda. Banyak perusahaan baik nasional maupun multinasional yang menjadi klien kami.

Hal pertama yang perlu dilakukan untuk pembuatan baju seragam adalah desain. Desain bisa dari referensi pribadi atau bisa juga membuat desain baru. Untuk pembuatan desain baru biasanya kami akan memberikan charge di awal, team kami akan membantu dalam pembuatan desain baju spg dan usher sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Selanjutnya adalah pemilihan bahan yang akan digunakan. Beberapa pendekatan kami dengan klien kami sebelumnya adalah lokasi penempatan spg itu sendiri apakah di dalam ruangan atau diluar ruangan. Selain itu juga jenis bahan yang digunakan apakah sesuai dengan desain jatuhnya setelah dijahit.

Portofolio kami bisa dilihat di gallery website kami  bajuspg.com dan di instagram @bajuspg. Disana terdapat ratusan desain pakaian seragam dengan desain kasual dan formal yang pernah kami kerjakan. Tentunya dengan hasil jahitan yang rapi dan bagus, karena team kami terdiri dari penjahit profesional yang berpengalaman. 

Close