Written by 9:15 am Blog Views: [tptn_views]

Jahit Baju SPG di Daan Mogot Jakarta Barat

Jahit Baju SPG di Daan Mogot Jakarta Barat

Jahit Baju SPG di Daan Mogot Jakarta Barat hubungi 0818 0649 6654. seorang SPG adalah salah satu frontliner di suatu perusahaan. Sebagai seorang frontliner tentunya perlu pakaian seragam yang rapi,bagus dan nyaman. Agar dapat membangun image yang baik bagi perusahaan. Untuk lah kami hadir membantu anda dalam penyediaan seragam untuk para frontliner di perusahaan anda.

 

Jahit Baju SPG di Daan Mogot Jakarta Barat

Jahit Baju SPG di Daan Mogot Jakarta Barat

 

Bayangkan kalau perusahaan anda menempatkan karyawannya nya di salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi orang, anda pasti akan menginginkan agar mereka dapat menjual atau memasarkan produk lebih banyak. Sehingga anda pun akan berpikir bagaimana agar para karyawan anda  dapat menarik pengunjung yang datang untuk membeli dan mengetahui tentang produk atau jasa dari perusahaan anda.

 

Kami bisa membantu anda untuk menyediakan pakaian seragam yang sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan pengalaman lebih dari sebelas tahun dalam bidang ini dan potofolio berlimpah, kami Bajuspg bisa menjadi referensi perusahaan anda dalam penyediaan seragam untuk karyawan. Selain itu berbagai perusahaan baik nasional maupun multinasional yang kami bantu untuk kerjasama dalam penyediaan seragam.

 

Dalam penyediaan baju seragam hal pertama yang perlu diperhatikan adalah desain. Desain bisa didapatkan dari berbagai referensi. Buat anda yang masih bingung bisa melihat berbagai referensi pakaian seragam spg, pakaian seragam kantor, pakaian seragam spb di website kami ini disini. Bila masih bingung dengan desain baju yang diinginkan kami bisa membantu anda untuk membuatkan desain.

Identitas perusahaan bisa dituangkan dalam pakaian seragam spg berupa pemilihan warna pakaian seragam yang sesuai dengan brand color produk atau perusahaan serta logo perusahaan, biasanya di pakaian seragam berupa bordir atau sablon. Awet mana siy bordir atau sablon? Sebenernya masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya.

 

Berikut ini beberapa hal penting yang membuat anda memilih kami, untuk pembuatan jahit seragam adalah sebagai berikut :

  1. Lokasi kami di Jakarta, cukup stategis dan tentunya lebih mudah untuk komunikasi dan pengawasan.
  2. Pengalaman kami melayani jasa pembuatan pakaian seragam lebih dari 11 tahun. Ratusan perusahaan baik nasional maupun multinasional yang pernah menjadi klien kami hingga saat ini.
  3. Harga yang bersahabat disesuaikan dengan desain, quantity dan bahan yang digunakan. Termasuk waktu pengerjaan normal atau tidak (waktu yang diberikan terbatas)
  4. Kualitas hasil jahit dan kenyamanan pakaian seragam spg saat dikenakan. Bisa dilihat beberapa protofolio kami di galeri website ini dan beberapa seragam yang telah dikenakan disini.
  5. Ketepatan waktu penyelesaian sesuai dengan kebutuhan klien. Kami menyesuaiakan waktu yang diberikan klien dengan waktu yang dapat kami sediakan untuk menyelesaikan pembuatan seragam tersebut.
Close