Written by 6:00 am Blog, Jakarta Utara Views: [tptn_views]

Jahit Baju SPG di Kapuk Muara Jakarta Utara

Jahit Baju SPG di Kapuk Muara Jakarta Utara

Jahit Baju SPG di Kapuk Muara Jakarta Utara hubungi WA 0818 0649 6654. SPG adalah salah satu front liner sales untuk produk dan jasa. Hal ini menjadi salah satu kebutuhan yang populer di jakarta. Jahit baju SPG yang seperti apa siy, ya hasil seragam yang rapi, pas dibadan dan nyaman dikenakan. Memang tidak sembarang orang bisa menjahit seragam SPG, karena itu sebaiknya percayakan tempat jahit di Basjuspg yang sudah berpengalaman.

 

Jahit Baju SPG di Kapuk Muara Jakarta Utara

Jahit Baju SPG di Kapuk Muara Jakarta Utara

 

Melihat tren kebutuhan seragam SPG yang semakin meningkat, kami dari Bajuspg adalah pilihan tepat bagi anda yang membutuhkan pembuatan baju seragam spg. Selain pengalaman yang cukup lama di bidang ini, kami juga sudah banyak menangani pembuatan seragam kantor di berbagai perusahaan baik nasional dan multinasional seperti, produk retail, perbankan, automotif, leasing, food and beverage, produk baby, dan masih banyak lainnya.

Berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan untuk Pembuatan Baju Seragam SPG di Pluit Jakarta Utara :

  1. Desain. Penentuan desain bisa dilakukan dengan mencari beberapa referensi atau bisa juga membuat desain sendiri. Di Bajuspg kami juga bisa membantu anda membuat desain seperti yang anda inginkan.
  2. Pemilihan bahan. Setelah desain ada, selanjutnya adalah penentuan bahan. Kami akan memberikan referensi bahan bahkan jika diperlukan sample bahan nya., yang akan membantu memberikan gambaran bahan apa yang akan sesuai dengan desain baju seragam spg yang sudah ada.
  3. Quantity pembuatan. Sebelum lanjut ke penawaran pembuatan seragam jumlah pesanan atau baju seragam SPG yang akan dibuat haruslah di info kan. Agar Kami bisa mengetahui budget dan lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan pembuatan baju seragam tersebut.
  4. Timeline pembuatan seragam perlu juga diketahui kedua belah pihak. Karena untuk kebutuhan yang urgent biasanya akan kami dahulukan tentunya juga dengan penambahan biaya pembuatan karena ada biaya overtime.
  5. Apakah ada bordir atau sablon yang ditempatkan di seragam spg yang akan dibuat dan besar logo yang akan ditempaytkan di baju SPG.

Portofolio lengkap kami bisa jelajahi website kami Bajuspg. Atau bisa juga melihat gallery kami lebih lengkap  instagram kami @bajuspg yang bisa menjadi referensi anda. Silahkan hubungi admin kami WA 0818 0649 6654 untuk kebutuhan perusahaan anda. Atau bisa juga datang ke workshop sekaligus gallery offline kami di jl,jaksa no.21 Pisangan lama 3, pisangan timur Jakarta timur.

Close