Written by 6:30 pm Blog, Jakarta Utara Views: [tptn_views]

Jahit Baju Spg di Kelapa Gading Jakarta Utara

Jahit Baju Spg di Kelapa Gading Jakarta Utara

Jahit Baju Spg di Kelapa Gading Jakarta Utara WA 818 0649 6654. Kebutuhan pembuatan baju untuk sales promotion girl di wilayah jadetabek ini cukup banyak. Dimana sebagai ibukota negara merupakan pusat industri dan perdagangan. Banyak perusahaan baik nasional maupun multi nasional yang memasarkan produk dan jasanya. Tentunya perlu tenaga pemasaran yang mumpuni untuk memasarkan produk atau jasanya.

 

Jahit Baju Spg di Kelapa Gading Jakarta Utara

Jahit Baju Spg di Kelapa Gading Jakarta Utara

 

Untuk itu juga diperlukan pakaian yang bagus, rapi dan enak dilihat yang dikenakan untuk tenaga pemasaran tersebut atau yang kita kenal dengan spg.  Pakaian yang dikenakan harusnya bisa merepresentasikan produk atau jasa yang dipasarkan. Misalnya seperti warna, jenis produk atau jasa, logo atau apapun yang identik dengan produk atau jasa yang akan di pasarkan.

 

Selain itu juga perlu mengetahui lokasi pemasaran apakah indoor atau outdoor. Sehingga bahan yang digunakan juga bisa disesuaikan dengan dengan kebutuhan agar bisa nyaman dikenakan. Biasanya untuk baju seragam spg menggunakan warna warna bahan yang eye catching atau mencolok pandangan agar mudah dikenali atau menjadi perhatian dari konsumen.

 

Dalam pembuatan seragam spg sebaiknya percayakan pada yang sudah berpengalaman seperti kami Bajuspg. Dengan pengalaman kami lebih dari sebelas tahun bisa menjadi referensi perusahan anda. Selain itu juga kami memliki portofolio yang berlimpah sehingga bisa dilihat berbagai hasil pengerjaan kami di gallery website atau di gallery instagram kami @bajuspg.

 

Disana terdapat portofolio pembuatan seragam yang pernah kami kerjakan dari berbagai bidang produk atau jasa. Seperti produk retail, perbankan, automotif, klinik kecantikan, makanan, perumahan, dan masih banyak lagi lainnya. Jika perusahaan anda perlu konsultasi untuk pembuatan seragam bisa menghubungi kami di nomor telepon yang tertera di website ini. Berikan penjelasan mengenai kebutuhan seragam yang ana inginkan.

 

Lokasi workshop kami yang strategis di pusat kota sehingga memudahkan pengawasan bagi anda yang berada di wilayah jakarta utara. Kualitas jahitan yang bagus juga bisa di lihat jika anda datang langsung ke workshop kami. Terdapat beberapa contoh seragam yang pernah kami kerjakan dari berbagai desain dan jenis bahan yang digunakan. Jadi jangan ragu lagi untuk mempercayakan kami dalam pembuatan seragam perusahaan anda.

Close