Written by 3:30 pm Blog, Jakarta Selatan Views: [tptn_views]

Jahit Baju SPG Kosmetik di Jakarta Selatan

Jahit Baju Spg Kosmetik di Jakarta Selatan

Jahit Baju SPG Kosmetik di Jakarta Selatan WA 0818 0649 6654. Pembuatan seragam spg dan beauty advisor di counter untuk ditempatkan di mall atau counter percayakan pada kami Bajuspg. Kebutuhan akan jahit seragam spg di Jakarta ini cukuplah banyak. Dimana berbagai industri baik produk dan jasa berlokasi di ibukota negara kita ini sangatlah banyak. Baik perusahaan nasional maupun multinasional.

 

Jahit Baju SPG Kosmetik di Jakarta Selatan

Jahit Baju Spg Kosmetik di Jakarta Selatan

 

Kami cukup berpengalaman dalam pembuatan baju spg. Dimana pengalaman kami yang sudah lebih dari sepuluh tahun menekuni dunia pembuatan baju ini sudah cukup banyak. Beragam desain baju spg yang telah kami kerjakan, baik desain formal, casual, sopan maupun sedikit terbuka dapat kami kerjakan dengan baik. Untuk melihat portofolio kami bisa melihat di website maupun di instagram @bajuspg

 

Dalam pembuatan seragam spg tentunya yang utama adalah desain. Desain dapat disesuaikan dengan produk atau tema yang diusung untuk dipasarkan oleh perusahaan. Pengalaman kami menangani berbagai industri baik keuangan, otomotif. kecantikan, pariwisata dan masih banyak lagi lainnya bisa menjadi referensi anda untuk mempercayakan kebutuhan jahit baju seragam nya kepada Bajuspg saja.

 

Untuk perusahaan kecantikan khususnya dimana sales atau spg nya lebih banyak berada di area indoor, banyak pilihan bahan yang bisa digunakan untuk pembuatan seragamnya. Pilihan bahan yang digunakan juga bisa disesuaikan dari desain yang akan digunakan. Kebanyakan untuk spg atau beauty advisor yang bertugas di dalam ruangan seperti pusat perbelanjaan, menggunakan jenis bahan yang agak tebal seperti bahan polycotton.

 

Selain itu juga untuk staff yang bertugas di pusat perbelanjaan, sebaiknya menggunakan bahan dengan kualitas yang bagus. Hal ini bisa disesuaikan juga dengan jenis produk yang dipasarkan. Untuk produk kosmetik menengah keatas, biasanya spg nya mengenakan baju blazer resmi. Atau seragam dress terusan dilengkapi dengan outer untuk wanita. Sementara untuk pria berupa seragam formal kemeja dengan outer semi blazer. Beberapa referensi desain bisa dilihat di gallery website kami.

 

Berikut ini beberapa kelebihan bagi perusahaan, jika karyawannya atau spg nya mengenakan baju seragam yang rapi, sopan, elegan dan enak dilihat , yaitu antara lain :

  1. Membangun brand awarness
  2. Menciptakan standarisasi di lingkungan kerja
  3. Memperlihatkan profesionalisme diantara pekerja dan dimata costumer
  4. Membedakan antara costumer dan karyawan
  5. Menciptakan rasa percaya diri antar karyawan

 

 

Close