Written by 5:00 am Blog, Jakarta Selatan Views: [tptn_views]

Jahit Baju Usher di Pancoran Jakarta Selatan

Jahit Baju Usher di Pancoran Jakarta Selatan

Jahit Baju Usher di Pancoran Jakarta Selatan WA 0818 0649 6654. Banyak yang mempertanyakan apa sih bedanya spg dan usher? Biasanya dalam sebuah acara atau event tertentu misalnya pameran ada wanita cantik yang menawarkan produk atau jasa. Nah yang memberikan penjelasan mengenai produk dan memberikan penawaran kepada calon pembeli itu yang disebut dengan spg.

 

Jahit Baju Usher di Pancoran Jakarta Selatan

Jahit Baju Usher di Pancoran Jakarta Selatan

 

Sementara usher adalah penerima tamu. Tugasnya tidak memberikan penjelasan mengenai produk atau jasa yang ditawarkan. Usher tidak ada target penjualan produk. Sementara spg ada target penjualan produk. Disini sudah jelas ya perbedaannya. Adakalanya perusahaan menempatkan spg di suatu event atau pameran selain untuk memberikan penjelasan juga harus bisa menjual produk nya.

 

Untuk pembuatan seragam usher, prosesnya hampir sama dengan pembuatan baju spg. Di tahap awal adalah penentuan desain. Desain bisa didapat dari berbagai referensi yang tersebar di media online atau mana saja. Atau bisa juga membuat desain baru sesuai dengan kebutuhan yang inginkan. Kami bisa juga membantu dalam pembuatan desain seragam. Tentunya untuk pembuatan desain akan dikenakan fee desain.

 

Dalam pembuatan seragam waktu yang dibutuhkan tentunya bergantung dari kebutuhan. Misalnya jumlah pemesanan, desain yang diinginkan. Semakin rumit desain yang diinginkan tentunya waktu pembuatan juga akan semakin lama. Begitu pula jika jumlah pembuatan banyak akan semakin lama waktu yang dibutuhkan. Untuk pembuatan seragam di tempat kami, setelah desain di tentukan, kebutuhan bahan dan jumlahnya sudah dipastikan kami akan membuat contoh.

 

Dengan adanya contoh seragam, akan mengurangi kesalahan dalam pembuatan produksi masal. Biasanya untuk pembuatan contoh seragam kami membutuhkan waktu 3-5 hari kerja. Waktu tersebut diluar waktu produksi secara keseluruhan. Untuk pembuatan dalam jumlah yang banyak misalnya lebih dari seratus, waktu yang diperlukan berkisar mulai dari dua puluh lima hari kerja hingga lebih.

 

Baju usher biasanya dikenakan untuk acara yang sifatnya formal. Seperti acara ceremonial peresmian, atau pameran otomotif dan lain sebagainya yang sifatnya tidak menawarkan produk atau jasa. Desain seragam usher biasanya lebih elegan tampilannya dibandingkan dengan seragam spg. Selain itu terkadang juga lebih terlihat sisi feminim nya atau kesan seksi lebih di tampilkan.

Close