Written by 2:19 pm Blog, Jakarta Selatan, Lokasi Views: [tptn_views]

Jahit Pakaian Seragam Kantor di Kalibata Jakarta Selatan

Jahit Pakaian Seragam Kantor di Kalibata Jakarta Selatan

Jahit Pakaian Seragam Kantor di Kalibata Jakarta Selatan WA 0818 0649 6654. Banyaknya kebutuhann akan jasa pembuatan seragam kantor, seragam spg, dan lainnya sangat popular di Jakarta. Hal ini karena Jakarta adalah sebagai ibukota negara yang juga merupakan pusat perdagangan dan industry banyak perusahaan-perusahan diberbagai  bidang industri baik nasional maupun multinasional melakukan aktifutas perdagangannya.

Jahit Pakaian Seragam Kantor di Kalibata Jakarta Selatan

Jahit Pakaian Seragam Kantor di Kalibata Jakarta Selatan

 

Sejak lebih dari sebelas tahun lalu kami sudah melayani pembuatan seragam kantor untuk berbagai perusahaan nasional dan multinasional. Baik swasta maupun non swasta di industry produk dan jasa, seperti automotif, elektronik, kosmetik, perbankan, finance dan masih banyak lagi lainnya yang mempercayakan kepada kami pembuatan pakaian seragam kantor nya.

Sebagai salah satu hal penting yaitu sebagai identitas perusahaan dan juga sekaligus sebagai image perusahaan, pakaian seragam kantor yang dikenakan karyawan harus terlihat bagus, rapi, sopan dan nyaman dikenakan. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah desain seragam kantor. Desain nya bisa formal atau casual biasanya disesuaikan dengan kebutuhan.

 

Kemudian setelah desain sudah ada, hal yang penting lainnya adalah pemilihan bahan.  Dalam pemilihan bahan juga harus menyesuaikan dengan desain, karena karakter dari setiap bahan tentunya berbeda beda satu dengan lainnya. Selain itu juga dalam menentukan jenis bahan yang akan digunakan perlu juga mengetahui penggunakan dari seragam kantor itu sendiri apakah banyak di dalam ruangan (indoor) atau diluar ruangan (outdoor)atau bisa juga kombinasi kedua sama dalam pemakaian.

Selanjutnya yang perlu diketahui atau persiapkan oleh perusahaan adalah menentukan jumlah atau quantity seragam kantor yang akan dibuat. Biasanya dalam menentukan jumlah yang diperlukan, untuk amannya perusahaan harus sedia buffer stok. Jika suatu waktu ada karyawan baru setidaknya sudah tersedia seragam dan tidak harus menunggu lama untuk produksi baru. Karena di suatu perusahaan lama pemakaian seragam berkisar antara 6 bulan hingga 1 tahun.

Dengan pengalaman yang tidak sebentar di bidang ini, anda bisa percayakan kepada kami untuk kebutuhan seragam kantor. Biasanya kami akan set awal miting untuk mengetahui desain apa yang diinginkan oleh klien kami. Selanjutnya kami akan memberikan penawaran harga pembuatan pakaian seragam berikut detail keterangan bahan yang akan digunakan serta berapa lama waktu pengerjaan yang diperlukan.

 

Close