Written by 6:50 pm Blog, Jakarta Timur Views: [tptn_views]

Jahit Pakaian Seragam Klinik di Pulogadung

Jahit Pakaian Seragam Klinik di Pulogadung

Jahit Pakaian Seragam Klinik di Pulogadung. Tidak hanya pembuatan pakaian seragam klinik, kami juga melayani pembuatan pakaian seragam SPG event, seragam kantor, seragam SPG Perbankan dan lainnya. Kebutuhan akan jahit seragam klinik di Jakarta tentunya cukup banyak, karena Jakarta merupan ibukota negara dan sebagai pusat perdagangan sehingga banyak perusahaan yang membutuhan seragam  tentunya untuk meningkatkan brand awarness perusahaan mereka.

 

Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk pembuatan seragam klinik yang bagus, enak dilihat dan nyaman dikenakan harus disesuaikan dengan brand dari perusahaan itu sendiri baik secara warna, desain seragam, serta tempat penggunaan nya bisa indoor maupun outdoor (non Ac). Biasanya kami selaku tempat jahit seragam di Jakarta, terlebih dahulu perlu mengetahui desain seragam yang diinginkan dan jumlah kebutuhan seragam.

 

Kebutuhan seragam SPG akan berbagai bidang insdustri tentunya membuat kami banyak membuat desain yang beragam, baik mulai yang formal maupun casual. Kami pun berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada semua klien kami untuk penyediaan kebutuhan seragam mereka. Hal pertama yang dilakukan adalah menentukan desain seragam yang akan dibuat, selanjutnya jenis bahan yang akan digunakan yang sesuai dengan desain dan kebutuhan.

Hal penting yang membuat anda perlu menggunakan Jasa Jahit Pakaian Seragam Klinik di Pulogadung Jakarta di tempat kami dibanding yang lain antara lain :

  1. Harga yang bersahabat, bisa menyesuaikan dengan desain, bahan yang digunakan dan quantity pemesanan
  2. Lokasi kami di pusat kota Jakarta. Memudahkan pengawasan dan komunikasi
  3. Pengalaman kami selama lebih dari 11 tahun dalam menangani pembuatan seragam. Didukung dengan portofolio yang berlimpah di gallery website kami Basuspg.com
  4. Kualitas hasil jahit dan kenyamanan saat dikenakan yang bagus
  5. Ketepatan waktu menyesuaikan dengan kebutuhan client kami

Silahkan menghubungi admin kami di 081806496654 untuk jahit seragam SPG sunter Jakarta, kami melayani pembuatan jahit seragam spg tidak hanya di sunter namun untuk wilayah lainnya di Jakarta. Anda bisa juga juga datang ke workshop kami di jl.pisangan lama III gang Jaksa no.21 Jakarta Timur setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 10 – 16 sore.

Close