Written by 6:40 am Blog, Jakarta Selatan Views: [tptn_views]

Jahit Pakaian Seragam Perkantoran di Kelapa Gading Jakarta

Jahit Pakaian Seragam Perkantoran di Kebayoran Jakarta

Jahit Pakaian Seragam Perkantoran di Kelapa Gading Jakarta WA 0818 0649 6654. Tren yang cukup banyak untuk kebutuhan pembuatan baju seragam kantor di Jakarta. Dimana Jakarta yang merupakan ibuktota negara dan pusat perdagangan, tentu banyak pula perusahaan yang berdiri dan memiliki karyawan cukup banyak. Kebutuhan seragam kantor ini ada yang jenisnya casual atau pun formal.

 

Jahit Pakaian Seragam Perkantoran di Kelapa Gading Jakarta

Jahit Pakaian Seragam Perkantoran di Kebayoran Jakarta

 

Melihat tren tersebut, kami selaku jasa pembuatan seragam bisa membantu perusahaan anda. Percayakan pada kami Bajuspg dalam penyediaan pakaian untuk karyawan perusahaan anda. Dengan pengalaman kami yang cukup lama dan menjadi rekanan beberapa perusahaan besar menjadi referensi anda. Kami akan membantu anda mulai dari pertemuan awal membahas desain, pemilihan bahan hingga proses produksi selesai.

 

Berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan untuk Pembuatan Pakaian Seragam Kantor di Kebayoran Jakarta Selatan :

  1. Desain. Penentuan desain bisa dilakukan dengan mencari beberapa referensi atau bisa juga membuat desain sendiri. Di Bajuspg kami juga bisa membantu anda membuat desain seperti yang anda inginkan.
  2. Pemilihan bahan. Setelah desain ada, selanjutnya adalah penentuan bahan. Kami akan memberikan referensi bahan bahkan jika diperlukan sample bahan nya., yang akan membantu memberikan gambaran bahan apa yang akan sesuai dengan desain baju seragam spg yang sudah ada.
  3. Quantity pembuatan. Sebelum lanjut ke penawaran pembuatan jumlah pesanan  yang akan dibuat haruslah di info kan. Agar Kami bisa mengetahui budget dan lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.
  4. Timeline pembuatan seragam perlu juga diketahui kedua belah pihak. Karena untuk kebutuhan yang urgent biasanya akan kami dahulukan tentunya juga dengan penambahan biaya pembuatan karena ada biaya overtime.
  5. Apakah ada bordir atau sablon yang ditempatkan di seragam spg yang akan dibuat dan besar logo yang akan ditempatkan di baju.

 

Dengan pengalaman yang tidak sebentar di bidang ini, anda bisa percayakan kepada kami untuk kebutuhan seragam kantor. Biasanya kami akan set awal miting untuk mengetahui desain apa yang diinginkan oleh klien kami. Selanjutnya kami akan memberikan penawaran harga pembuatan pakaian seragam berikut detail keterangan bahan yang akan digunakan serta berapa lama waktu pengerjaan yang diperlukan.

Close