Written by 12:01 am Blog Views: [tptn_views]

Jahit Seragam Kantor, Baju Perawat ataupun Seragam Hotel? pake jasa di Jakarta saja

Jasa Jahit Seragam Resepsionis Jakarta, Jasa Jahit Seragam, Konveksi Seragam Jakarta, Jasa Konveksi Seragam Jakarta

Jahit Seragam Kantor, Baju Perawat ataupun Seragam Hotel hub 0818 064 96654 kebutuhan Jasa Jahit, Konveksi Seragam Kantor dan Seragam Suster ataupun kebutuhan Blazer dan Jas untuk kebutuhan marketing dan hotel silahkan hubungi representatif kami.

Jasa jahit seragam Kantor, Jasa Jahit Seragam, Konveksi Seragam Kantor, Konveksi Seragam Batik, Jasa Jahit Seragam Jakarta, Konveksi Seragam Kantor di Jakarta

Kebutuhan akan seragam kerja tentunya sama pentingnya dengan kebutuhan akan makanan dan perumahan, kebutuhan sandang berupa seragam dan pakaian tentunya selain untuk menutup aurat , juga menjadi identitas sebuah instansi sebuah usaha dan pastinya selain memudahkan pekerjaan karyawan kita, juga membantu pekerjaan kita juga.

 

Jahit Baju Seragam Blazer di Jakarta, Jahit Seragam Kantor, Konveksi Seragam Baju di Jakarta

Jasa Jahit Seragam Kantor memang telah menghasilkan berbagai karya, bukan hanya kaitannya dalam pembuatan seragam Baju SPG saja namun beberapa yang lain antara lain yaitu  Seragam Kantor baik dari perusahaan multinasional maupun perusahaan nasional. Seragam Kantor yang kadang dihasilkan juga berjenis kemeja bengkel yang memang dibuat dari bahan drill baik dari bahan verlando ataupun dari bahan japanese drill , dua bahan kemeja bengkel yang sering digunakan.

Jasa Jahit Seragam Resepsionis Jakarta, Jasa Jahit Seragam, Konveksi Seragam Jakarta, Jasa Konveksi Seragam Jakarta

Selain kemeja bengkel untuk bahan Baju Perawat misalnya, pastinya bahan yang digunakan akan berbeda dengan kemeja bengkel yang lebih bersifat keinginan akan durabilitas, baik untuk pemakaian di luar ruangan ataupun bisa dibilang untuk baju enjenering.

Baju Perawat ataupun klinik kesehatan dan kecantikan tentunya akan menggunakan jenis bahan yang lebih jatuh, yaitu policotton,pemilihan warna untuk klinik kecantikan pastinya lebih bebas antara lain warna salem, warna pink ataupun bahan bermotip kotak kotak.Untuk baju perawat sendiri bisa misalnya untuk Rumah Sakit Swasta atau pemerintah pastinya antara memakai bahan antara warna biru muda, hijau muda dan warna terang lainnya asal bila terciprat darah harus menghasilkan warna lain seperti hijau kena darah merah akan berwarna coklat dan tidak menambah beban psikologis terhadap pasiennya.

Baju Perawat Rumah Sakit, Baju Suster di Jakarta, Seragam Perawat di Jakarta, Jasa Jahit Online Seragam Perawat

Jadi bila anda memang sedang mencari suplier baju seragam , menjahitkan seragam baru, silahkan melihat portofolio kami yang telah kami pajang di gallery kami. Hubungi kami melalui telpon dan whatsapp di 0818 064 96654

 

 

Close