Written by 2:31 pm Blog • One Comment Views: [tptn_views]

Jahit Seragam Kantor dan Restoran Jakarta

Jahit Seragam Kantor dan Restoran Jakarta hubungi 081806496654 – Mencari jasa jahit dan jasa konveksi seragam profesional di Jakarta mungkin kami adalah solusi terbaik untuk anda. Dengan pengalaman berlimpah melayani kebutuhan seragam baik itu perusahaan nasional, marketing otomotif, pertambangan maupun outsourcing, Bajuspg.com mempunyai pengalaman, komitmen serta sumber daya untuk melayani kebutuhan anda.

Mulai dari baju SPG, berkembang ke baju seragam kantor. BajuSPG.com dimulai dari konveksi pembuatan seragam SPG yang kemudian berkembang pula ke konveksi seragam kantor dan BUMN, pengalaman membuat desain seragam SPG yang lebih rumit harus eye catching, serta berkesan tentunya menjadi dasar yang kokoh untuk menyuplai kebutuhan fashion dari baju seragam kantor, seragam Rumah Sakit dan Restoran.

Keunggulan memesan dari BajuSPG.com

1. Gallery yang melimpah, hal ini menunjukan komitmen kami dari banyaknya klien yang telah mempercayakan pembuatan seragamnya pada kami. Untuk seragam Restoran kami punya pengalaman dengan berbagai jenis restoran, dimulai dari kebutuhan front office, kebutuhan seragam pelayan restoran serta kebutuhan akan seragam kokinya hingga blazer admin dan finance, untuk seragam kantor apartemen pun kami punya portofolio dalam pembuatan seragam Building Management Apartemen serta Office Boy, hal ini sangat bermanfaat karena kami mempunyai pola/pettern sehingga penempatan logo, tempat tools dan lain-lain pun telah terstandar.

2. Memanfaatkan teknologi informasi, berbeda dengan konveksi konvensional, workshop jahit kami telah mengimplementasi beberapa teknologi yang menjamin data kustomer baik jumlah pesanan, data ukuran serta desain yang terjaga dengan baik dan meminimalisir miss komunikasi.

3. Kemampuan menjahit dalam jumlah sedikit, untuk baju seragam SPG kita bisa mengerjakan pesanan minimal 1 lusin, walaupun dibawah standar minimal dan pelanggan harus membayar ekstra, ternyata opsi ini masih bisa diterima terutama untuk Event Organizer karena ternyata masalah ketersedian orang yang mampu mengerjakan lebih utama buat jasa EO.

4. Berlokasi di Jakarta, kebutuhan baju seragam kami telah berhasil mensupport kebutuhan hingga berbagai macam propinsi mulai site-site pengeboran untuk seragam lapangan, juga untuk kebutuhan kantor. Namun kebutuhan dominan masih berasal dari Ibukota. Letak kami yang terjangkau pastinya menjadi nilai tambah tersendiri, apalagi klien lebih mudah menjangkau dan berkomunikasi jadinya.

Close