Written by 4:16 pm Blog, Highlight, Jakarta Utara Views: [tptn_views]

Jahit Seragam Kantor di Pademangan Jakarta Utara

Jahit Seragam Kantor di Pademangan Jakarta Utara

Jahit Seragam Kantor di Pademangan Jakarta Utara WA 0818 0649 6654. Mencari tempat pembuatan baju kantor? percayakan saja pada kami Bajuspg. Kami akan membantu anda untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan pengalaman kami lebih dari sebelas tahun di bidang jahit dan konveksi penyediaan pakaian kerja, bisa menjadi referensi anda. Portofolio yang berlimpah bisa dilihat di website kami. Kebutuhan akan pembuatan seragam menjadi populer saat ini, karena melihat banyaknya perusahaan nasional dan multinasional yang beroperasi di wilayah ibukota negara kita ini.

 

Jahit Seragam Kantor di Pademangan Jakarta Utara

Jahit Seragam Kantor di Pademangan Jakarta Utara

 

Dalam pembuatan seragam ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Biasanya kami akan sharing mengenai desain nya. Apakah desain yang diingkan sudah ada atau belum. Jika belum ada bisa konsultasikan dengan kami untuk pembuatan desain baru. Tentunya dalam pembutan desain baru ada biaya yang akan dibebankan kepada klien kami diluar biaya produksi seragam. Bisa dilihat juga beberapa contoh desain yang pernah kami buat dan hasil pengerjaan pakaiannya. Proses desain ini biasanya memakan waktu sekitar tiga hingga lima hari pengerjaan. Berikan referensi dan keterangan serinci mungkin kepada kami mengenai desain yang ingin dibuat.

 

Apabila desain baju sudah tersedia, bisa lanjut ke tahap berikut yaitu pemilihan bahan. Pada pemilihan bahan ini biasanya juga selain desain, kami perlu mengetahui apakah baju akan dikenakan di dalam atau luar ruangan. Karena akan berpengaruh dengan desain seragam yang akan dibuat. Untuk pakai seragam kemeja pria biasanya kami menggunakan bahan yang nyaman dikenakan. Seperti bahan katun, policotton, atau bahan poliester. Masing-masing bahan ada kelebihan dan kekurangannya. Kebanyakan atau rata rata setiap bahan memili daya tahan sekitar enam hingga dua belas bulan tergantung dari sering nya penggunaan.

 

Kami sarankan kepada klien kami, untuk seragam yang dikenakan setiap hari, sebaiknya setiap karyawan memiliki minimal dua seragam. Akan lebih baik lagi jika disediakan satu orang tiga seragam. Karena jika musim hujan biasanya tidak bisa langsung kering dalam satu hari setelah di cuci. Tapi kami kembalikan kepada klien kami, menyesuaikan dengan kebutuhan saja. Karena kami sifatnya hanya memberikan saran. Untuk pemesanan seragam dan info detail lainnya silahkan hubungi admin kami di nomor yang tertera di website Bajuspg atau di instagram @bajuspg

Close