Written by 1:27 pm Blog, Jakarta Barat Views: [tptn_views]

Jahit Seragam Klinik di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jahit Seragam Klinik di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jahit Seragam Klinik di Kebon Jeruk Jakarta Barat WA 0818 0649 6654. Di wilayah ibukota ini banyak sekali klinik kesehatan. Tidak hanya pelayanan untuk kesehatan tapi juga pelayanan klinik nya untuk kecantikan. Tentunya hal ini berdampak baik secara ekonomi karena memperluas lapangan pekerjaan bagi penduduk dan masyarakat kita.

 

Jahit Seragam Klinik di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jahit Seragam Klinik di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Dengan banyak dibuka klinik tentunya banyak menyerap tenaga kerja. Dengan adanya tenaga kerja baru tentu perlu memikirkan seragam bagi mereka saat bertugas. Agar terlihat lebih rapi, bagus saat dikenakan. Selain itu juga dengan memakai seragam akan memberikan identitas dari klinik itu sendiri kepada konsumen dan memberi citra yang baik.

 

Untuk kebutuhan pembuatan seragam perusahaan atau klinik anda bisa percayakan kepada Bajuspg. Kami akan membantu anda memenuhi kebutuhan tersebut, Dengan pengalaman kami lebih dari sepuluh tahun di bidang ini bisa menjadi referensi anda untuk mempercayakan kepada kami. Portofolio kami bisa di lihat di website kami bajuspg.com atau di instagram kami @bajuspg

 

Dalam pembuatan seragam hal utama yang perlu kita siapkan adalah desain. Dari desain baru kita bisa melanjutkan diskusi mengenai bahan yang akan digunakan. Desain sangat bervariasi, untuk itu perlu disesuaikan dengan kondisi di lapangan saat dikenakan. Apakah memerlukan mobilisasi tinggi atau lebih banyak berada dibelakang meja. Dengan mengetahui kebutuhan dasar tersebut tentu kita bisa membuat atau memilih desain baju yang sesuai.

 

Kebutuhan akan baju seragam yang bagus, enak dilihat dan nyaman dikenakan disesuaikan dengan brand dari perusahaan itu sendiri baik secara warna, tempat penggunaan nya bisa indoor maupun outdoor (non Ac). Kebutuhan seragam akan berbagai bidang insdustri tentunya membuat kami banyak membuat desain yang beragam, baik mulai yang formal, maupun casual. Kami pun berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada semua klient kami untuk penyediaan kebutuhan seragam mereka.

 

Beberapa klinik di wilayah jakarta bahkan diluar jakarta juga banyak yang mempercayakan pembuatan seragam karyawannya kepada kami. Untuk referensi desain bisa juga melihat portofolio kami atau jika sudah ada referensi sendiri bisa juga di kirimkan kepada kami. Selanjutnya kami akan memberikan penawaran harga sesuai dengan desain yang diberikan.

 

Close