Written by 1:40 pm Blog, Jakarta Barat Views: [tptn_views]

Jahit Seragam Pelayan Restaurant di Jakarta Barat

Jahit Seragam Pelayan Restaurant di Jakarta Barat

Jahit Seragam Pelayan Restaurant di Jakarta Barat WA 0818 0649 6654. Kebutuhan pembuatan baju untuk karyawan rumah makan di wilayah ibukota cukup banyak. Diantaranya adalah seragam pelayan, kasir, juru masak atau chef. Mengingat di jakarta adalah pusat perdagangan dan industri. Banyak usaha kuliner perorangan maupun perusahaan besar yang beroperasi disini. Tentunya hal ini memberikan dampak positif bagi sektor ekonomi di masyarakat.

 

Jahit Seragam Pelayan Restaurant di Jakarta Barat

Jahit Seragam Pelayan Restaurant di Jakarta Barat

 

 

 

Di tempat kami Bajuspg juga melayani pembuatan seragam untuk karyawan rumah makan atau restaurant. Beberapa restauran yang menyajikan makanan lokal maupun non lokal telah menjadi klien kami. Seperti pada gambar diatas yaitu seragam dari salah satu klien resturant sushi ternama di wilayah jakarta barat.  Di tenpat kami untuk pembuatan seragam nya dibuat oleh tenaga yang sudah berpengalaman dibidang tersebut. Disini kami memberikan jasa pembuatan baju kerja staff rumah makan.

 

Untuk pembuatan seragam restaurant desainnya bisa bervariasi. Dengan pengalaman kami lebih dari sepuluh tahun untuk pembuatan seragam, telah terbukti kami bisa mengerjakan berbagai desain yang diberikan oleh klien. Untuk referensi desain bisa liat portofolio kami yang berlimpah di website bajuspg.com atau instagram kami @bajuspg.

 

Pembuatan seragam untuk staff dan karyawan sangat penting. Karena dengan mengenakan seragam adalah sebagai salah satu standarisasi di lingkungan kerja. Dengan mengenakan seragam juga memberikan identitas diri dari karyawan itu sendiri sebagai bagian dari perusahaan anda. Selain itu juga yang tidak kalah penting adalah bisa membedakan yang mana karyawan anda dengan konsumen anda.

 

Dalam pembuatan seragam hal utama yang perlu kita siapkan adalah desain. Dari desain baru kita bisa melanjutkan diskusi mengenai bahan yang akan digunakan. Desain sangat bervariasi, untuk itu perlu disesuaikan dengan kondisi di lapangan saat dikenakan. Apakah memerlukan mobilisasi tinggi atau lebih banyak berada dibelakang meja. Dengan mengetahui kebutuhan dasar tersebut tentu kita bisa membuat atau memilih desain baju yang sesuai.

 

Sebagai pertimbangan seperti disampaikan diatas bahwa kami Bajuspg telah berpengalaman dalam pembuatan seragam tentunya bisa menjadi referensi anda. Selain itu juga lokasi kami di wilayah ibukota jakarta yang mudah diakses dan pengawasan saat pembuatan seragam itu sendiri. Dari portofolio kami juga dapat dilihat kualitas hasil jahitan kami yang rapi dan bagus. Silahkan menghubungi kami jika ingin konsultasi untuk pembuatan seragam.

 

 

Close