Written by 3:30 pm Blog, Highlight, Jakarta Barat Views: [tptn_views]

Jahit Seragam Spg di Daan Mogot Jakarta Barat

Jahit Seragam Spg di Daan Mogot Jakarta Barat

Jahit Seragam Spg di Daan Mogot Jakarta Barat WA 0818 0649 6654. Untuk kebutuhan jahit baju seragam kantor percayakan kepada kami Basjuspg. Sudah lebih dari sebelas tahun kami melayani puluhan bahkan ratusan perusahaan untuk kebutuhan penyediaan seragamnya. Berbagai referensi atau portofolio kami bisa dilihat di website atau instagram @bajuspg.

 

Jahit Seragam Spg di Daan Mogot Jakarta Barat

Jahit Seragam Spg di Daan Mogot Jakarta Barat

Kebutuhan akan pakaian seragam karyawan merupakan salah satu hal penting. Dimana baju seragam yang dikenakan bisa membuat rasa percaya diri karyawan meningkat. Selain itu juga bisa menjadi identitas dari karyawan dalam suatu perusahaan. Hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan seragam adalah desain. Desain harus disesuaikan dengan lokasi penggunakan seperti indoor atau outdoor.

 

Jenis seragam juga perlu ditentukan di awal, seperti seragam kemeja atau seragam dress. Pengalaman kami yang sudah lebih dari sepuluh tahun dalam penyediaan baju seragam karyawan di berbagai industri bisa menjadi referensi anda mempercayakan pembuatan seragamnya kepada kami. Selain itu juga bisa konsultasikan desain nya dengan kami.

 

Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memilih pakaian seragam spg adalah desain. Desain bisa didapatkan dari berbagai referensi. Buat anda yang masih bingung bisa melihat berbagai referensi pakaian seragam spg, pakaian seragam kantor, pakaian seragam spb di website kami ini di gallery atau bisa juga buka lihat di instagram kami seperti di info di atas paragraf satu. Disana berisi portofolio pakaian yang pernah kami kerjakan

 

Bila masih bingung dengan desain baju yang diinginkan kami bisa membantu anda untuk membuatkan desain, silahkan hubungi no WA yang tertera diatas ya. Identitas perusahaan bisa dituangkan dalam pakaian seragam spg berupa pemilihan warna pakaian yang sesuai dengan brand color produk atau perusahaan serta logo perusahaan, biasanya di pakaian seragam berupa bordir atau sablon.

 

Banyak yang bertanya kepada kami mengenai biaya pembuatan atau jahit  baju. Sebenernya biaya nya adalah tergantung dari berbagai faktor. Diantara yaitu desain, jenis bahan, jumlah yang akan dibuat dan waktu pembuatan. Biasanya klien kami akan menanyakan harga diawal contact dengan kami. Kami akan memberikan informasi seputar harga jika ke empat hal yang disebutkan tadi sudah jelas.

Close